Ini Kegiatan Youngster Jerman di Bulan Suci Ramadhan

Category: Berita Bola 6

Di bulan Suci Ramadhan yang saat ini tengah berlangsung, banyak sekali kegiatan bermanfaat yang bisa dilakukan umat muslim demi membunuh waktu menanti waktu berbuka. Selain menahan lapar dan dahaga, sejumlah amalan memang juga dianjurkan di bulan penuh berkah ini. Hal tersebut berlaku bagi seluruh umat muslim, tidak terkecuali gelandang ajax Amsterdam, Amin Younes.

Ini Kegiatan Youngster Jerman di Bulan Suci Ramadhan

Pemain tim nasional Jerman tersebut diketahui sebagai seorang muslim, dan beberapa kali lewat akun sosial medianya, younes mengunggah foto aktifitasnya selama di bulam Ramadhan. Nah, sosok berusia 21 tahun ini memiliki caranya tersendiri untuk menghabiskan waktu selama berpuasa, dimana hal tersebut sendiri terlihat di akun sosial media priadinya.

Beberapa kalu Younes mengunggah foto menu santapan berbuka puasa, dan dia juga terkadang mengunggah foto al-qur’an dengan caption yang berupa pengakuan bahwa dirinya tengah mempelajari Aq qur’an di bulan ramadhan tahun ini. Dalam foto tersebut juga terdapat sebuah buku yang berisikan makna-makna dan terjemahan Al qur’an. Tak sampai disitu, younes sepertinya meamang begitu gembira menjalani bulan ramadhan tahun ini, karna beberapa kali dia mengunggah foto hidangan berbuka puasa di rumahnya.

Adapun, Younes sendiri bukan satu-satunya pemain asal Jerman yang beragama Islam, mesut ozil, emre can dans sejumlah nama bintang Jerman lainnua juga merupakans seorang muslim.

Sosok berusia 23 tahun ini tampil bagus pada kampanye musim 2016/17 lalu dengan mengantarkan Ajax Amsterdam finish di peringkat kedua pada klasemen akhir ereivisie belanda dan melangkah ke babak final Liga europa. Sayang, usai dikalahkan Manchester United pada laga puncak, Youness dkk terpaksa harus puas dengan predikat sebagai runner up.

Namun demikian, berkat performa gemilangnya, Youness mendapatkan kesempatan bermain di pentas Internasional bersama dengan timnas Jerman pada jeda musim panas ini.

Related Articles