Ini Janji Jordi Alba Jika Barcelona Juarai Liga Champions

Category: Berita Bola 63

Bek sayap Internasional Spanyol itu berjanji akan memangkas habis rambutnya tanpa ada sisa jika Barcelona berhasil menjadi kampiun Liga Champions Eropa musim ini.
jordi alba
Barcelona memang berpeluang besar menjadi juara di ajang Liga Champions Eropa musim ini. Mereka memiliki peluang 50 persen setelah berhasil melangkah ke babak final turnamen tahunan tersebut usai mengalahkan Bayern Munich pada laga semifinal di dua leg. Pada partai final yang akan digelar di Berlin, 7 Juni 2015 mendatang, Barcelona akan berhadapan dengan raksasa Italia, Juventus. Meski lebih diunggulkan, tentu saja Los Catalan harus tetap mewaspadai kolektivitas dan kekompakan Bianconneri di atas lapangan yang sukses hancurkan Real Madrid pada laga semifinal.

Jordi Alba, sebagai salah satu penggawa inti Barcelona memiliki nazar jika Los Catalan berhasil menjadi juara Liga Champions musim ini. Pemain didikan akademi La Masia milik Barcelona itu berjanji akan memangkas habis rambutnya tanpa sisa jika Los Cules menjadi kampiun Liga Champions Eropa musim ini.

“Akan ada saat dimana anda memikirkan apa yang bisa saya lakukan nanti, akan tetapi jika kami berhasil menjadi juara Liga Champions musim ini, saya akan memotong rambut di kepala saya sampai habis tak tersisa” Ujar Jordi Alba kepada Mundo Deportivo.

Barcelona telah mencapai babak final Liga Champions untuk kali pertama sejak musim 2010/11 lalu, mereka berpeluang untuk meraih treble Winner menyusul posisi di puncak klasemen sementara La Liga, dan mencapai final Copa Del Rey musim ini.

Related Articles