Ini Jadwal Pertandingan Final Copa America Centenario 2016

Category: Berita Bola 6

Chili vs ArgentinaPartai yang kembali mempertemukan Argentina dan Chile tersebut sejatinya akan berlangsung pada minggu, 26 Juni 2016 waktu setempat, atau Sabtu pagi, 08.00 WIB Waktu Indonesia barat. Kedua tim akan slaing berhadapan di MetLige Stadium, East Rutherford, New Jersey, Amerika Serikat.

De Javu akan partai final Copa America 2015, antara argentina melawan Chile akan tersaji lagi pada kompetisi serupa dengan babak yang sama juga untuk edisi tahun ini, pertanyaannya, Kapan pertandingan final Copa America Centenario 2016 itu digelar? Kita semua tahu, argentina melaju mulus tanpa kekalahan sejak pekan pertama sampai babak semifinal, mereka sukses kalahkan Chile di laga pertama fase Group dengan skor 2-1, kemudian, pada laga kedua, mereka memenangkan laga atas Panama dengan Skor telak 6-0, sedangkan di partai terakhir fase Group, mereka taklukan Bolivia dengan skor 3-0. Melangkah ke babak perempat final, Argentina bertemu dengan Venezuela, tanpa hambatan, skuat Asuhan Tata Martino yang digawangi oleh Lionel Messi dkk itu mampu menang dengan skor telak 4-1. Di babak semifinal, mereka berhadapan dengan tim tuan rumah Amerika Serikat, tanpa kesulitan, Les Albiceleste menang atas The Yanks dengan skor telak 4-0.

Sedangkan Chile, mereka sempat kalah dari Argentina di laga pertama fase Group, kemudian memenangkan dua laga sisa masing-masing kontra Bolivia dan Panama. Di Fase gugur pertama, mereka bantai meksiko dengan skor 7-0, kemudian kolombia jadi korban selanjutnya dengan keunggulan 2-0. Di Final, mereka kembali berhadapan dengan argentina, lawan yang mereka temui di pekan pertama ajang tahun ini dan pada laga final turnamen serupa tahun lalu.

Pertandingan ini rencananya akan digelar pada Senin pagi, 27 Juni 2016, Pukul 08.00 WIB Di Metlife Stadium, New Jersey. Sedangkan Amerika Serikat akan berhadapan dengan Kolombia untuk memperebutkan tempat di peringkat ketiga pada 26 Juni 2016, Pukul 08.00 WIB.

Related Articles