Ini Jadwal Lengkap Tur Pra Musim Real Madrid Tahun 2015

Category: Berita Bola 105

Rencananya, Real madrid akan menghabiskan 22 hari untuk jalani Tur Pra Musim di tiga negara berbeda, antara lain Australia, Tiongkok dan Jerman, siapa saja yang bakal menjadi lawan mereka?

Ini Jadwal Lengkap Tur Pra Musim Real Madrid Tahun 2015 | Berita Bola Terupdate

Tur Pra Musim adalah suatu hal yang harus dilakukan klub jelang bergulirnya musim baru, karena lewat tur Pra Musim tersebut, para pemain lama dan pemain baru akan berbaur, pun juga jika terjadi perubahan di kursi pelatih, selain itu Tur Pra Musim juga menjadi ajang pemanasan dan unjuk gigi bagi para pemain muda. Nah, Real Madrid sendiri telah pastikan menggelar Tur Pra Musim tahun ini di tiga negara, yang mana kunjungan mereka itu akan menghabiskan waktu selama 22 hari, mulai 18 Juli sampai tanggal 9 Agustus mendatang.

18 Juli: Real Madrid vs Roma
24 Juli: Real Madrid vs Manchester City
27 Juli: Real Madrid vs Inter Milan
30 Juli: Real Madrid vs Milan
4 Agustus: Real Madrid vs Tottenham
5 Agustus: Real Madrid vs Bayern Munich atau Milan
9 Agustus: Valerenga vs Real Madrid

Pada 18 Juli, Real Madrid akan berkunjung ke Negeri Kangguru, Australia untuk berhadapan dengan dua raksasa Eropa, AS Roma dan Manchester City, juga ada klub domestik yang mungkin akan dihadapi Los Blancos. Turnamen berjuluk International Champions Cup itu akan digelar di beberapa kota di Australia.

Dari Australia, Los Blancos akan langsung mengunjungi Tiongkok, dimana di Negeri tersebut mereka akan bertemu dengan dua raksasa Italia, Inter Milan dan AC Milan, dalam turnamen bertajuk International Champions Cup Asian Edition.

Setelahnya, Madrid akan mengambil waktu istirahat beberapa hari sebelum kemudian mengunjungi Jerman. Di Jerman, mereka ikut berpartisipasi dalam Turnamen Audi Cup di Allianz Arena, Bayern dengan menghadapi Bayern Munich, AC Milan dan Tottenham Hotspur.

Di hari terakhir, mereka akan hadapi Valerenga FC di Norwegia.

Related Articles