Ini Jabatan Baru Steven Gerrard di Liverpool

Category: Berita Bola 6

Diungkapkan oleh Manajer Jurgen Klopp, saat ini memang belum ada pengumuman resmi dari Pihak Liverpool mengenai jabatan baru sang legenda Klub, namun Gerrard memainkan peran yang apik di tim akademi, dan Klopp percaya musim depan dia akan menukangi Tim U-18.

Ini Jabatan Baru Steven Gerrard di Liverpool

Steven Gerrard, Legenda Liverpool ini langsung menjabat sebagai pelatih tim akademi The Reds. Menurut kabar yang beredar, eks pemain LA Galaxy akan mendapatkan jabatan yang baru pada kampanye musim depan, jabatan apakah yang akan diperankan Gerrard?

Seperti diketahui, Gerrard menghabiskan hampir sepanjang karirnya di dunia sepakbola sebagai pemain Liverpool, dia bahkan memulainya bersama Klub Marseyside tersebut sebelum akhirnya memutuskan hengkang ke LA Galaxy pada tahun 2015 lalu. Di musim panas 2016 kemarin, gerrard memutuskan gantung sepatu, dan setelahnya, dia langsung bekerja sebagai pelatih tim akademi.

Kinerjanya sebagai pelatih tim akademi cukup bagus, dan kabarnya akan ada jabatan baru untuk Gerrard. Meski sejauh ini belum ada konfirmasi resmi dari pihak klub, namun dengan adanya pernyataan Klopp sudah bisa menjadi gambaran masa depan pria yang mempersembahkan sembilan trofi mayor bagi Liverpool tersebut.

“Belum ada pengumuman soal itu [jabatan Gerrard] untuk saat ini. Tapi apa yang bisa saya katakan mungkin, ya, Ia melakukan tugasnya dengan sangat baik di akademi hingga saat ini dengan kehadirannya dan segalanya. Ia benar-benar menikmatinya.”

“Dia akan menjadi pelatih dari tim muda kami musim depan, saya sangat yuakin akan hal tersebut. Tapi kami hanya akan memberitahu Anda tentang skuat mana ketika kami ingin mengumumkannya.” Demikian kata sang manajer kepada reporter.

Adapun selain bekerja sebagai pelatih tim akademi, Faktanya, Steven Gerrard juga terkadang mengambil waktu untuk bekerja sebagai pandit dan komentator sepakbola.

Related Articles