Ini Dia The Dream Team versi Stevan Jovetic

Category: Berita Bola 76

Walaupun masih muda, tapi Stevan Jovetic memiliki pengalaman yang cukup banyak selama menjalani karirnya sebagai seorang pesepakbola Professional. Bermain bagi Fiorentina dan Manchester City juga Tim Nasional Montenegro membuatnya pernah bermain atau menghadapi pemain-pemain hebat, belum lagi pengetahuannya akan sejarah sepakbola dan para legendanya. Nah, atas dasar tersebutlah Jovetic diminta menyusu tim terbaik atau tim impian versi dirinya. Dengan formasi 4-3-3, berikut susunan tim impian Stevan Jovetic.

Ini Dia The Dream Team versi Stevan Jovetic | Berita Bola Terupdate

1. Penjaga Gawang

Untuk pos penjaga gawang, Jovetic mengakui kehebatan mantan lawannya saat masih berkarir di Serie A Italia, Gianluigi buffon dengan mengatakan. “saya ingat saat saya masih anak-anak, dia selalu berada dalam level tertinggi, sampai sekarang, di usianya yang 35 tahun bersama Juventus, dia masih hebat. Dia adalah salah satu penjaga gawang terbaik yang pernah ada dalam sejarah sepakbola”.

2. Defender

Lagi-lagi para pemain yang pernah merumpun kental di ajang Serie A Italia mendominasi pos lain. Mereka antara lain adalah Alesandro Nesta, Cafu dan Paolo Maldini, dan satu lagi, Roberto Carlos yang pernah berkarir di Inter Milan sebelum berlabuh ke Real Madrid.

3. Gelandang

Untuk pos di lini tengah Jovetic memilih Zinedine Zidane yang pernah membela Juventus, kemudian Steven gerrard, dan satu lagi Andreas Iniesta. Ketiga pemain tersebut memang merupakan gelandang terbaik di Era masing-masing.

4. Striker

Di lini depan, Jovetic tak perlu ambil pusing mereka bertiga sudah pernah memenangkan penghargaan sebagai top skorer Eropa, Lionel Messi, Cristiano Ronaldo dan Ronaldo Luiz Nazario de Lima.

Related Articles