Ini Dia Agenda Perwakilan FIFA dan AFC Selama di Indonesia

Category: Berita Bola 6

Para Perwakilan FIFA dan AFC direncanakan berada di Indonesia hanya selama dua hari saja, terhitung hari ini, Senin 2 November 2015 dan Besok, Selasa, 3 November 2015. Lantas, apa saja yang akan mereka lakukan selama di Tanah Air?

Ini Dia Agenda Perwakilan FIFA dan AFC Selama di Indonesia | Berita Bola Terupdate

Seperti diketahui, FIFA dan AFC memang telah dikonfirmasi kedatangannya oleh PSSI sejak beberapa hari yang lalu. Sempat tertunda pada pengumuman sebelumnya, namun saat ini Delegasi FIFA dan AFC benar-benar datang, dan mereka sudah tiba di Tanah Air sejak Senin, 2 November 2015. Adapun seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, kehadiran Delegasi FIFA dan AFC ke Indonesia bertujuan untuk menjadi penengah atas kiruh sepakbola yang sedang menimpa tanah air sejak maret lalu.

Mulai dari Intervensi Pemerintah, dimana dalam hal ini adalah Menpora Imam Nahrawi terhadap PSSI selaku Induk sepakbola Indonesia yang diakui FIFA, berujung pada sanksi suspensi dari Induk sepakbola Dunia tersebut sejak april lalu. Alhasil, kompetisi di Tanah air tidak bisa berjalan sebagaimana mestinya, dan Indonesia tidak bisa berpartisipasi dalam turnamen Internasional apapun. Delegasi FIFA dan AFC sendiri direncanakan bakal bertemu dengan Presiden RI, Kemudian Menpora Imam Nahrawi, PSSI, APPI, Asprov dan PT Liga Indonesia. Adapun berikut adalah Agenda Delegasi FIFA dan AFC selama berada di Indonesia.

Senin (2/11)

Pukul 10.30 WIB pertemuan dengan Exco PSSI di kantor PSSI Pusat
Pukul 11.45 WIB Menpora / Presiden RI di Istana

Selasa (3/11)

Pukul 09.00 WIB bertemu APPI dan APSNI di PSSI
Pukul 10.00 WIB bertemu PT Liga Indonesia di PSSI
Pukul 11.00 WIB bertemu SIWO di PSSI

Related Articles