Ini Alasan Zidane Tarik Keluar Cristiano Ronaldo

Category: Berita Bola 18

Bintang Utama Real Madrid, Cristiano Ronaldo, terlihat tidak begitu senang saat ditarik keluar di tengah-tengah laga melawan Atletico Madrid akhir pekan kemarin. Namun, pelatih Zinedine Zidane punya alasan dibalik keputusannya menarik keluar sang mega bintang.

Ini Alasan Zidane Tarik Keluar Cristiano Ronaldo

Sebagaimana diketahui, Real Madrid menjamu sang rival, Atletico Madrid dalam pertandingan lanjutan la Liga Spanyol akhir pekan kemarin, Minggu malam WIB (08/04) Waktu setempat. Dalam pertandingan tersebut, skuat arahan Zinedine Zidane sempat buntu dalam menggempur pertahanan tuan rumah.

Tapi untungnya,. di babak kedua Cristiano Ronaldo berhasil merobek jala Jan Oblak, meski tak lama berselang, Griezmann kemudian sukses membawa Atletico madrid terhindar dari kekalahan. Tak lama setelahnya, pelatih Zinedine Zidane secara mengejutkan menarik keluar Cristiano Ronaldo dari pertandingan.

Saat menuju keluar lapangan, Cristiano Ronalo terlihat begitu tidak senang. Selepas pertandingan, manajer Zinedine Zidane kemudian mengungkapkan alasan dibalik keputusannya menarik keluar Ronaldo, dimana menurutnya, bintang Portugal tersebut membutuhkan waktu untuk beristirahat.

“Cristiano adalah Cristiano, dia sudah menjadi pemain seperti ini di sepanjang hidupnya, mencetak 50 gol dalam semusim, Benar adanya bahwa tidak ada seorang pun yang sanggup melakukan itu. Namun pemain lain bisa mencetak gol, itu ditunjukkan dalam beberapa waktu terakhir, dan kami harus berpikir soal sisi positif. Benar adanya bahwa untuk memiliki Cristiano itu lebih baik, namun kami hanya ingin memberinya istirahat.

“Kami masih punya banyak pertandingan. Terkadang, dia butuh istirahat. Hari-hari seperti ini, dia membutuhkan itu. Dia merasa lebih baik setiap hari dan Anda bisa melihatnya.” Demikian kata Zidane seusai laga.

Tengah pekan ini, Real Madrid akan menjamu Juventus dalam partai leg kedua babak perempat final Liga Champions Eropa.

Related Articles