Ini Alasan Real Madrid Kenakan Jersey Polos

Category: Berita Bola 43

Sebenarnya, dalam pertandingan melawan Gijon malam tadi, Real Madrid mengenakan Jersey seperti biasa, namun tulisan Sponsor di bagian dada kemudian luntur terkena hujan yang mengguyur sepanjang laga. Namun demikian, Jersey polos tersebu sejatinya bukan tanpa maksud digunakan seluruh penggawa Los Blancos.

Ini Alasan Real Madrid Kenakan Jersey Polos

Raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid, berhasil mengukuhkan posisi di singgasana klasemen sementara usai kalahkan Sporting Gijon, akan tetapi selain kemenangan dalam laga tersebut, ada hal lain yang menjadi sorotan, yakni Jersey yang dikenakan seluruh penggawa Los Blancos terlihat berbeda, tanpa tulisan Sponsor sama sekali alias putih polos.

Sebagaimana diketahui, sejak awal pertandingan, tidak ada yang terlihat aneh dari Jersey yang dikenakan Real Madrid, lengkap dengan atribut dan tulisan Sponsor pada bagian dada jersey nya. Namun, anehnya, tulisan sponsor tersebut luntur karena diguyur hujan, orang-orang bertanya, apakah ini adalah kesalahan dari apparel Jersey Los Blancos, adidas? Ternyata tidak.

Real Madrid sejak awal memang mengenakan Jersey yang berbeda, merupakan bagian dari kampanye Parley for the Oceans, dimana Jersey tersebut diolah dari kumpulan Botol Plastik. Ini adalah kampanye untuk mengurangi sampah plastik di seluruh dunia demi menjaga keindahan dan keselamatan dari lautan yang sudah mulai dikotori oleh sampah-sampah plastik yang tidak mudah terurai.

“Laut jadi tempat yang selalu dekat di hati saya, terutama karena saya tumbuh di Rio de Janeiro. Saya punya banyak kenangan indah ketika bermain di pantai saat saya masih kecil, Sangat menakjubkan jadi bagian dari proyek ini, dan tahu bahwa klub yang saya cintai ini suka melakukan sesuatu yang berbeda, dalam ikut membantu dan menjaga agar laut tetap bersih,” tutur bek kiri Madrid, Marcelo, seperti dilansir Mundo Deportivo

Related Articles