Ini Alasan Rafael Benitez Terima tawaran Real Madrid

Category: Berita Bola 50

Rafa Benitez mengaku sama sekali tak takut jika akhirnya mengalami nasib yang sama seperti Carlo Ancelotti, dimana pelatih asal Italia itu didepak hanya berselang setahun usai persembahkan La Decima untuk Real Madrid.

Ini Alasan Rafael Benitez Terima tawaran Real Madrid | Berita Bola Terupdate

Rafael Benitez telah resmi diperkenalkan sebagai pelatih baru Real Madrid, sosok asal Spanyol itu meneruskan tugas dari Carlo Ancelotti yang beberapa hari sebelumnya telah dipecat Real Madrid menyusul kegagalan raih gelar musim ini. Tentu saja, tugas untuk tangani Real Madrid tidaklah mudah, karena sejauh ini sudah banyak pelatih yang tak bisa bertahan lebih dari tiga tahun, bahkan satu-satunya pelatih yang berhasil selama itu hanya Jose Mourinho seorang dalam satu dekade terakhir.

Bahkan, Carlo Ancelotti yang berhasil persembahkan trofi juara Liga Champions Eropa musim lalu harus rela terdepak musim ini karena gagal menghadirkan trofi lagi. Namun, Rafael Benitez sama sekali tak gentar akan fakta tersebut, bahkan menurutnya lebih baik menangani tim besar ketimbang tangani klub kecil namun tak dihargai padahal mampu hadirkan gelar major.

“Kuncinya adalah membuat tim ini bisa lebih kompetitif lagi semua pertandingan dan di semua kompetisi. Itulah alasan kenapa saya tahu bahwa saya akan menikmati karir di sini. Saya lebih suka bersama dengan klub besar dan memenangkan banyak hal ketimbang di klub lain dimana anda telah melakukan pekerjaan yang hebat, namun hasil nya sama sekali tak diapresiasi” ungkap Benitez kepada reporter setempat.

Related Articles