Ini Alasan Pencoretan Pirlo dari Skuat Italia versi Carlo Ancelotti

Category: Berita Bola 20

Andrea PirloAncelotti paham betul dengan apa yang ada di pikiran Antonio Conte, dan dikatakan manajer anyar Bayern Munchen tersebut, bahwa absensi Claudio Marchisio juga Marco Verratti adalah salah satu alasan utama dibalik pencoretan Andrea Pirlo.

Mantan pelatih AC Milan yang merupakan salah satu sosok terdekat gelandang veteran Andrea Pirlo, mengungkap alasan dibalik pencoretan sang pemain New York City FC tersebut dari daftar skuat Tim Nasional Italia untuk Euro 2016 pilihan Allenatore Gli Azzuri, Antonio Conte. Sebagaimana diketahui, Pirlo tidak masuk hitungan Conte dalam perjalanan ke ajang Euro 2016 mendatang, disinyalir adalah karena sang pemain berkiprah di Major League Soccer yang notabeneya memikiki daya kompetisi yang lemah jika dibandingkan dengan para pemain Italia yang berkiprah di Eropa. Namun, Ancelotti punya pandangan yang berbeda tentang pencoretan sang Maestro, tanpa meragukan kualtias sang pemain, Ancelotti membeberkan pendapatnya.

“Tim Nasional Italia harus mencari gaya bermain yang cocok dengan skuat mereka sekarang, karena Conte tidak bisa membawa banyak pemain bintang ke Kompetisi nanti, terutama setelah Marco Verratti dan Claudio Marchisio absen karena cedera, Prediksi saya adalah, Conte akan bermain dengan intensitas yang tinggi dan itulah yang jadi alasan kenapa dia tidak memanggil Pirlo”

“Tentu saja, saya dengan performa pirlo setiap saat, tanpa diragukan, dia adalah sosok yang sangat bertalenta. Dia bermain di Major League Soccer, sehingga terbiasa dengan gaya bermain yang lain, dia telah berusia 37 tahun, dan jika tim diminta untuk bermain dengan gaya intensitas yang tinggi, maka Pirlo bukanlah pilihan yang tepat, kendati demikian, dia tetap sosok pengumpan nomor satu, tidak ada yang lebih hebat dibanding dirinya” Ujar Don Carletto yang akan segera tangani Bayern Munchen musim depan.

Related Articles