Ini Alasan Memphis Depay Pilih Gabung Manchester United

Category: Berita Bola 24

Memphis Depay mengaku tak sabar bermain dengan rekan-rekannya asal Belanda di Manchester United, sementara kehadiran Louis Van Gaal disana hanyalah sebuah bonus besar baginya.

Ini Alasan Memphis Depay Pilih Gabung Manchester United | Berita bola Terupdate

Ya, beberapa jam yang lalu, Winger muda Belanda, Memphis Depay telah mengumumkan kepada publik bahwa dirinya sudah mencapai kata sepakat dengan Manchester United menyusul kepindahan yang rencananya langsung akan terwujud pada bursa transfer musim panas mendatang. Pihak PSV Eindhoven sendiri dipastikan meraup keuntungan sebesar 32 Juta Euro atas penjualan winger 21 tahun yang belakangan memang dikaitkan dengan sejumlah klub Liga primer.

Hal ini jelas membuat Liverpool gigit jari, karena seperti diketahui, sebelumnya mereka adalah tim yang diklaim paling dekat untuk mendapatkan jasa sang winger.

Tentu saja ada alasan setiap keputusan yang diambil sang pemain, termasuk dibalik pilihan Memphis Depay menjadikan Manchester United sebagai labuhan karirnya musim depan. Kepada reporter setempat, winger 21 tahun itupun tak ragu bercerita tentang alasannya memilih Manchester United.

“Ini merupakan Periode yang menarik dan cukup sibuk, memiliki pilihan yang sangat banyak dan teridiri dari klub besar tidak membuat saya merasa lebih mudah”

“Menurut saya, Manchester Untied adalah klub impian saya, jadi saya tidak butuh diyakini oleh orang-orang yang telah bermain di Manchester United. Mereka mengatakan kepada saya banyak hal positif tentang United, dan saya merasa tidak sabar untuk bermain dengan rekan-rekan belanda di sana, juga pemain hebat lainnya. Bekerja dengan Louis Van Gaal adalah bonus yang besar” Jelas Depay.

Related Articles