Ini Alasan Kenapa Messi Terlalu Banyak Dikritik Di Argentina

Category: Berita Bola 31

Para pemain muda di Argentina selalu menjadikan Lionel Messi sebagai panutan mereka, sedangkan yang mengkritik La Pulga hanyalah beralasan karena Messi belum bisa membawa Argentina menjuarai Piala Dunia, demikian kata Paulo Dybala.

Ini Alasan Kenapa Messi Terlalu Banyak Dikritik Di Argentina | berita bola terupdate

Sudah puluhan gelar juara yang diraih Lionel Messi selama berkostum Barcelona, sudah puluhan mungkin mencapai 100 lebih rekor fantastis yang dia ukir sejauh ini, maka tak heran jika banyak sekali orang yang melayangkan sanjungan tinggi kepada Striker berusia 28 tahun tersebut, namun faktanya di Argentina, Negeri asalnya sendiri, Messi justru lebih banyak mendapat kritik ketimbang sanjungan.

Entah karena alasan apa Messi tidak diperlakukan baik di negaranya, bahkan saat membela Timnas argentina di atas lapangan, dia kerap mendapat cemoohan dari para fans Les Albiceeste sendiri. Terkait hal ini, salah satu pemain muda Argentina yang mengidolakan Lionel Messi, Paulo Dybala, memiliki pandangannya sendiri.

“Bagi kami, semua pemain muda dari Argentina, Referensi kami adalah Leo Messi. Dia diserang karena belum memenangkan Piala Dunia seperti yang dilakukan Diego Maradona, dan saya tidak akan membandingkan keduanya, kami orang argentina memiliki Messi dan Diego, tapi kami masih komplain. Kami mengkritik Lionel Messi, kami semua memang gila” Kata Dybala kepada la Reppublicca.

Messi sendiri sudah dua kali antarkan Argentina ke laga final dua kompetisi bergengsi, Piala Dunia 2014 dan Copa America 2015, sayangnya di kedua laga final kompetisi tersebut, Argentina gagal keluar sebagai juara.

Related Articles