Ini alasan Juventus Lebih Bersinar di Eropa Ketimbang Di Serie A

Category: Berita Bola 6

Menurut striker Juventus, alvaro Morata, di Serie A Italia, ruang gerak Juventus sangat terbatas, berbeda dengan di Liga Champions Eropa, banyak tim yang bermain terbuka, sehingga memudahkan tim untuk bermain menyerang dan juga bertahan.

Ini alasan Juventus Lebih Bersinar di Eropa Ketimbang Di Serie A | Berita Bola Terupdate

Memang, Juventus terbilang sangat melempem di sejumlah laga pertama Serie A Italia musim ini, bahkan mereka baru bisa mengoleksi lima poin saja dari enam pertandingan, dan bertengger di peringkat ke-15 klasemen sementara. Tapi di ajang liga Champions Eropa, Juventus terbilang sangar, mereka sukses puncakki klasemen sementara Group D usai kalahkan Manchester City di pekan pertama, kemudian Sevilla di pekan kedua. Sebenarnya, apa yang terjadi dengan sang juara bertahan Serie A Italia itu sehingga hanya tampil bagus di Liga Champions saja?

Tentu, tiap orang memiliki pendapat dan pandangannya masing-masing terkait hal ini, begitu juga dengan striker andalan Juventus, Alvaro Morata. Ya, penyerang Spanyol yang didatangkan dari Real Madrid itu punya pendapatnya sendiri tentang hal tersebut.

”Lebih sulit di Serie A, ruang yang tersedia bagi kami terbilang lebih sedikit. Keadaannya berbeda di Eropa, lebih baik. Kemenangan atas Sevilla itu merupakan hasil yang luar biasa bagi kami, dan semuanya berjalan baik-baik saja dengan Allegri” Kata Morata sebagaimana dilansir Cadena Cope.

Akhir pekan ini, Juventus berpeluang perbaiki posisi mereka di klasemen sementara Serie A Italia, karena akan menjamu Bologna di Juventus Stadium.

Related Articles