Ini Alasan Ibra Dicadangkan kontra Chelsea

Category: Berita Bola 7

Kendati penyerang veteran tersebut tetap diturunkan pada babak kedua, namun absensinya tetap menjadi pertanyaan sejumlah pihak, pasalnya tidak ada cedera yang menimpa sang pemain sebelumnya. Untuk itulah pelatih Jose Mourinho kemudian mengungkap alasan dibalik absensi Ibra.

Ini Alasan Ibra Dicadangkan kontra Chelsea

Manchester United berhasil mengemas kemenangan penting saat menjamu Chelsea dalam lanjutan Premier League akhir pekan kemarin. Namun, banyak pihak yang penasaran kenapa penyerang andalan mereka, Zlatan Ibrahimovic tidak masuk dalam daftar starting line up yang disiapkan manajer Jose Mourinho.

Bermain di Old Trafford, manchestr united langsung mengambil inisiatif cepat sejak menit pertama, dimana mereka kemudian berhasil mencetak gol melalui Marcus Rashford di menit ke-7, kemudian menggandakan keunggulan mereka lewat gol yang dicetak oleh Ander Herrera di babak kedua.

Namun demikian, satu hal yang menjadi sorotan dalam pertandingan tersebut adalah ketidak hadiran penyerang andalan United, Zlatan Ibrahimovic. Yang bersangkutan tidak mengalami cedera sebelumnya, namun sebagaimana penuturan manajer Jose Mourinho, pemain berusia 35 tahun itu merasa kelelahan, sehingga dia butuh diberikan waktu istirahat.

“Ia lelah, sangat lelah, Kami berusaha melindunginya, tapi kita akan lihat hasilnya. Kami membuat beberapa perubahan, terutama setelah feedback dari si pemain. Ini sangat penting untuk kami. Beberapa pemain main pada Kamis dan mereka harus main lagi, tapi kami di dua kompetisi dan kami harus berjuang.” jelas Mourinho kepada Sky Sports

Pada akhirnya, Ibra sendiri kemudian diturunkan di menit ke-83, menggantikan Rashford. Ketika itu United sudah unggul 2-0 atas Chelsea. Selanjutnya, Manchester United akan berhadapan dengan Andrlecht dalam lanjutan Liga Europa.

Related Articles