Ini Alasan Dibalik Keputusan Pogba Tolak Tawaran Manchester United

Category: Berita Bola 3

Pirlo ; Paul Pogba Tidak Akan Kembali ke Manchester United | Berita Bola TerupdateSetelah sebelumnya membenarkan bahwa Real Madrid juga berminat akan servis kliennya, kini Agen Transfer asal Italia tersebut membeberkan alasan dibalik keputusan Pogba menolak tawaran dari Los Blancos pada bursa transfer musim panas ini dan lebih memilih Manchester United.

Mino Raiola, Agen Transfer Paul Pogba ini mengungkap alasan dibalik keputusan kliennya asal Prancis tersebut untuk menolak tawaran dari raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun ini, dan kenapa Pogba lebih memilih bergabung dengan Manchester United.

Sebagaimana diketahui, Saga Transfer Paul Pogba memang menyedot perhatian publik sepanjang bursa transfer musim panas tahun ini. Total, ada enam klub yang dikaitkan dengan pemain Internasional Prancis, tersebut, mulai dari Manchester United, Manchester City, Real Madrid, Chelsea, Paris saint-Germain dan FC Barcelona. Namun, dari keenam tim tersebut, hanya tawaran Manchester Untied senilai 105 juta Euro yang diterima sang pemain.

Real Madrid mungkin datang dengan tawaran yang aduhai, namun Pogba kemudian lebih memilih kembali ke Old Trafford, apa motifnya?

“Kami berdua tidak pernah berbicara apapun tentang transfer selama Euro kemarin berlangsung, kemudian, dia merasa sangat kecewa setelah kegagalan di Final. Dia telah menegaskan dengan jelas kepada saya tentang apa yang dia inginkan setelah itu”

”Bagi Paul, Manchester selalu menjadi rumahnya, saya kemudian menginformasikan semua perkembangan transfernya selama dia berlibur di Miami. Zidane juga menginginkan dia, selain itu, ada lima hingga enam klub yang menginginkan dia. Sekarang, manchester United lebih kuat dengan kehaidran pemain saya, Sedangkan Real Madrid tidak” Demikian kata Raiola sebagaimana dilansir Telefoot.

Raiola juga sempat mengakui bahwa Pogba pernah tertarik merapat ke Chlelsea musim lalu, hanya saja momennya kurang tepat.

Related Articles