Ini Alasan Di Maria Pilih Gabung Paris Saint-germain

Category: Berita Bola 14

Proyek besar Les Parisiens dan kehadiran sejumlah pemain bintang di kubu PSG adalah alasan utama sang Winger memilih Klub Prancis sebagai labuhan karirnya.
angel di maria
Winger kelas Dunia asal Argentina, Angel Di Maria memang telah resmi berlabuh ke Paris Saint-germain. Klub Prancis tersebut sebenarnya sudah sejak lama mengincar sang pemain, namun karena terhalang sanksi Regulasi Financial Fair Play, keinginan mereka untuk datangkan sang pemain tak terwujud. Hingga akhirnya, tahun ini sanksi telah resmi berakhir, PSG pun tak sungkan melayangkan dana sebesar 46 Juta Euro kepada Manchester United untuk tebus winger berusia 27 tahun ini.

Namun yang jadi pertanyaan adalah, mengapa Di Maria memilih PSG sebagai labuhan karirnya di Eropa setelah Manchester United? Anda memiliki pertanyaan yang sama? Nah, Di Maria menjawab pertanyaan tersebut kepada Harian AS.

“Di Real Madrid, saya melakukan apa yang harus saya lakukan, dan memenangkan semua trofi yang ada, memenangkan gelar Liga Champions Eropa ke-10, adalah sebuah hal yang penting bagi Real Madrid. Akan tetapi pada akhirnya saya putuskan untuk melakukan pergantian suasana, alasan saya datang ke Paris Saint-Germain adalah proyek hebat yang mereka punya, dan para pemain bintang yang telah ada di sini lebih dulu, terlepas dari ketertarikan Presiden tentunya” Ujar Di Maria kepada Harian AS.

Menurut informasi yang kami dapatkan dari sejumlah media, Di Maria bakal menerima gaji senilai 188 Milyar Rupiah dalam semusim di PSG.

Related Articles