Ini Alasan Daniel Sturridge Tidak Dimainkan Jurgen Klopp

Category: Berita Bola 7

Dalam jumpa pers jelang laga melawan tottenham Hotspur yang akhirnya berkesudahan dengan skor imbang 0-0, Jurgen Klopp menjelaskan alasan kenapa dirinya tidak menurunkan Daniel Sturridge yang sejak awal dicanangkan jadi penyerang tunggal di lini depan dalam laga tersebut.

Ini Alasan Daniel Sturridge Tidak Dimainkan Jurgen Klopp | Berita Bola terupdate

Memang, dalam laga debut Jurgen Klopp sebagai pelatih Manchester United, tidak ada nama Daniel Sturride di susunam pemain juru taktik asal Jerman tersebut. Banyak orang-orang yang mempertanyakan keputusan klopp menepikan striker yang selama ini dijadikan tumpuan di lini depan tim, mengingat sebelumnya sama sekali tidak ada kabar tentang cedera striker Internasional Inggris tersebut. Klopp sendiri sempat ditanyai tentang hal tersebut dalam jumpa pers jelang pertandingan melawan Tottenham Hotspur di White Hart Lane Stadium, sang juru taktik kemudian menjelaskan,

”Daniel Sturridge mengalami cedera, tapi cederanya tidak terlalu parah, saya hanya tidak ingin mengambil resiko dengan menurunkannya pada pertandingan nanti, dia punya sedikit kontak dengan Ibe, ada sedikit pembengkakan” Demikian papar Klopp kepada Reporter.

Jelas sudah alasan kenapa sang pelatih tak menurunkan Sturridge dalam laga yang akhirnya berkesudahan dengan skor kaca mata tersebut. Namun, belum ada informasi lebih lanjut tentang berapa lama Sturridge bakal menepi karena cederanya. Yang jelas, selain Sturridge, sudah ada Christian Benteka, Roberto Firmino, Jordan Henderson, Danny Ings, Flanagan, Joe Gomez dan Dejan Lovren yang menepi lebih dulu.

Klopp sendiri akhirnya menurunkan Divock Origi Sejak menit pertama untuk gantikan peran Daniel Sturridge seorang diri di lini depan.

Related Articles