Ini Alasan Conte Kembali Coret Mario Balotelli

Category: Berita Bola 26

antonio conte

Allenatore Tim Nasional Italia, Antonio Conte menuturkan alasannya tidak memanggil striker Liverpool ‘Mario Balotelli’ dalam lanjutan babak kualifikasi Piala euro 2016 yang akan berlangsung di akhir pekan ini.

Menurut mantan pelatih Juventus FC itu, Super Mario belum bisa beradaptasi dengan baik bersama dengan Liverpool, dan waktu adaptasi terbilang cukup lama baginya, namun demikian pihak Tim Nasional tetap mengikuti perkembangan eks Bomber Manchester City tersebut.

“Mario Balotelli sedang memulai warna baru dalam karirnya, dan itu tidaklah mudah, saya yakin dia harus menghabiskan banyak waktu untuk bisa beradaptasi di Liverpool”

“Meski begitu, kami akan tetap mengikuti perkembangannya di sana, sama hal nya seperti kami memantau pemain-pemain italia lainnya yang berkarir di Luar Negeri”

“Saya sudah membuat sebuah pilihan, bukan pengecualian, dan ini merupakan sesuatu hal yang sama sekali berbeda” Demikian jelas Conte kepada salah satu media Italia.

Sebelumnya, memang sempat beredar kabar bahwa Antonio Conte mencoret Mario Balotelli karena kurang suka dengan tingkah laku sang Striker Liverpool tersebut yang memang kerap berulah kontroversial. Namun sepertinya itu bukan alasan utama Conte untuk mencoretnya dari Skuat Tim Nasional Italia.

Ini bukan kali pertama Super Mario ditepikan dari Skuat Gli Azzuri, pada babak pembuka kualifikasi Piala Euro 2016 sebulan yang lalu.

Antonio Conte sendiri lebih memilih untuk memanggil Graziano Pelle, striker 29 tahun Southampton yang tampil memukau sejak bergabung bersama klub Liga Primer itu di bursa transfer musim panas kemarin. Pelle akan menikmati debutnya bersama Tim Nasional Italia pada akhir pekan ini.

Related Articles