Inginkan Ronaldo, PSG Harus Siapkan Uang Rp 16 Triliun

Category: Berita Bola 10

Paris Saint-Germain dilaporkan berniat memboyong bintang Los Blancos, Cristiano Ronaldo. Raksasa asal Prancis itu diklaim telah memberikan penawaran resmi kepada Real Madrid.
cristiano ronaldo
Namun tampaknya Les Parisienes harus melupakan ambisi itu. Maklum, supremo Madrid, Florentino Perez menginginkan tebusan yang di luar nalar manusia yaitu sebesar 1 miliar euro atau setara Rp 16 triliun.

“Apabila PSG tertarik pada Cristiano, itu sangat mudah. Mereka wajib menebus klausul penjualannya sebesar 1 miliar euro,” kata Perez pada Cadena Cope.

“Tidak ada nabi di dunia sepakbola, namun kami tak berniat melepasnya tahun 2016. Ia masih menyisakan tiga tahun dalam kontraknya,” katanya.

Tak sedikit pihak membeberkan misi gila PSG ke publik. Salah satunya dilontarkan oleh jurnalis terkenal Prancis, Severac Dominique. Ia menyebut PSG sangat berambisi memasangkan Ronaldo dengan musuh abadinya, Lionel Messi.

Ambisi tersebut ditambahkan Severac akan diwujudkan juara Ligue 1 tiga kali beruntun pada jendela transfer musim panas 2016 mendatang.

Related Articles