Ingin Menangkan Ballon d’Or , Hazard Harus Cetak Banyak Gol

Category: Berita Bola 4

Eden Hazard, gelandang Internasional Belgia ini merupakan salah satu sosok yang memiliki ambisi pribadi untuk memenangkan penghargaan Ballon d’Or di masa mendatang. Adapun untuk bisa memenuhi ambisinya tersebut, pemain Chelsea diminta untuk mencetak banyak gol.

Ingin Menangkan Ballon d'Or , Hazard Harus Cetak Banyak Gol

Seperti diketahui, dalam 10 tahun terakhir, belum ada pemain yang bisa memutus dominasi antara dua pemain terbaik dunia, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Secara bergantian, kedua pemain El Clasico tersebut berhasil memenangkan trofi Ballon d’Or, dengan Messi mengoleksi lebih banyak trofi saat ini.

Banyak pemain muda yang kemudian dipercaya bakal mengakhiri dominasi kedua pemain ini, termasuk salah satunya gelandang Internasional Belgia, Eden Hazard. Bahkan, pemain Chelsea sendiri mengakui bahwa dia memang bertekad untuk memenangkan trofi Ballon d’Or di masa mendatang, namun performanya yang bisa dibilang naik-turun, belum bisa membuat Hazard memenangkan penghargaan tersebut.

Menurut rekan setimnya di Timnas Belgia, Radja Nainggolan, Hazard harus bisa mencetak lebih banyak gol jika ingin memenangkan titel Ballon d’Or di masa mendatang, seperti halnya yang dilakukan Lionel Messi dan Cristiano ROnaldo dalam 10 tahun terakhir ini.

“Saya rasa dia punya kapasitas untuk memenangi Ballon d’Or karena, menurut saya, dia adalah pemain yang sangat bertalenta, pemain yang sangat bagus dan bisa menjadi pembeda,”

“Dia bisa membuat perbedaan di lapangan. Satu-satunya hal yang membedakan Hazard dengan Neymar, Cristiano Ronaldo, dan Messi adalah dia belum mencetak gol sebanyak mereka. Hazard adalah salah satu dari lima pemain terbaik di dunia.” Demikian kata Nainggolan kepada CNN Sport, Kamis (17/8).

Related Articles