Indonesia Kalah Tipis dari Kamerun

Category: Berita Bola 40

Tim nasional Indonesia terpaksa menerima pil pahit usai kalah dari Kamerun dalam partai ujicoba yang digelar di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Rabu (25/3/2015). Pasukan Garuda kalah dengan skor tipis 0-1.
Indonesia vs Kamerun
Unggul kualitas pemain membuat Kamerun begitu dominan sepanjang 90 menit dan lebih banyak membuat peluang. Namun dari banyaknya kesempatan hanya satu yang bisa menghasilkan gol yakni melalui Vincent Aboubakar pada babak pertama.

Sedangkan anak asuh Benny Dollo juga menciptakan sejumlah peluang oke mencetak gol, salah satunya dari Zulham Zamrun. Menerima assist jitu dari sisi kanan lapangan, dengan sekali gocek Zulham melepas tembakan. Sayang sepakannya masih melebar.

Di penghujung babak kedua, Aboubakar hampir saja membobol gawang I Made Irawan untuk kedua kalinya. Namun sepakan kerasnya di dalam kotak penalti cuma membentur tiang gawang.

Sampai wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya laga, Indonesia gagal membuat gol balasan dan harus menerima kekalahan 0-1 dari Kamerun.

Di partai selanjutnya tmnas bakal menjalani friendly match menghadapi Myanmar, Senin (30/3). Di hari yang sama, Kamerun bakal berujicoba dengan Thailand.

Susunan Pemain
Indonesia: I Made Wirawan, Alfarizi, Igbonefo, Yohanes Tjoe (Fachruddin 46′), Hasyim Kipuw (Tony Sucipto 87′); Sukadana (Maitimo 68′), Hariono (Achmad Jufriyanto 74′), Tantan (Bayu Gatra 68′), Zulham Zamrun; Boaz, Gonzales (Ferdinand Sinaga 66′)

Kamerun: Ondoa, Bedimo, Oyongo (Guihoata 80′), Chedjou, Ngweni, Enoh, Loe, Moukandjo (Mandjang 65′), Dani Ndi (Zock Abep 76′), Aboubakar, Kweuke (Etoundi 25′)

Related Articles