Indikasi Kepergian Sergio Ramos Semakin Menguat

Category: Berita Bola 15

Sergio Ramos sama sekali tidak terlihat dalam acara penyerahan Trofi International Championship Cup Australia yang diraih Real Madrid setelah kalahkan Manchester City di laga final.
sergio ramos
Spekulasi kepergian Sergio Ramos dari Real Madrid memang terus memanas tiap harinya, walaupun pihak Los Blancos sudah beberapa kali membantah adanya kemungkinan bagi sang Defender untuk meninggalkan Santiago Bernabeu. Beberapa waktu lalu, Ramos sempat menerima proposal perpanjangan kontrak anyar dari pihak Real Madrid, namun sang pemain menolak proposal tersebut dengan alasan tidak ada peningkatan gaji dalam kontrak barunya. Sedangkan klub sampai saat ini tak kunjung memenuhi keinginan Ramos.

Indikasi kepergiannya dari Real madrid semakin menguat setelah yang bersangkutan tak nampak sama sekali dalam penyerahan dan perayaan gelar juara Turnamen Pra Musim International Champions Cup di Australia kemarin.

Sebagaimana diketahui, Ramos sebenarnya tampil sejak menit pertama, dia kemudian ditarik keluar bersama dengan beberapa pemain lain seperti Marcelo, Gareth Bale, Cristiano Ronaldo dan Toni Kroos. Nampak Ramos memberikan ban kapten kepada Alvaro Arbeloa ketika meninggalkan lapangan.

Real Madrid sendiri berhasil memenangkan pertandingan tersebut dengan skor akhir 4-1 atas Manchester city kemudian keluar sebagai Juara, namun Batang Hidung Ramos tak terlihat dalam prosesi penyerahan dan perayaan gelar juara Turnamen Pra Musim itu.

Ramos juga tidak terlihat dalam foto tim bersama Trofi International Champions Cup itu, namun beberapa saat kemudian dia terlihat berfoto dengan trofi tersebut sendirian.

Related Articles