Indikasi Ancelotti Jadikan Ronaldo Kapten Baru Madrid

Category: Berita Bola 74

Lagi-lagi manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti, melancarkan puja-puji kepada anak didiknya Cristiano Ronaldo. Pria internasional Italia itu menyebut bila Ronaldo akan dijadikan sebagai kapten anyar Los Blancos.
cristiano ronaldo
Semenjak hengkang dari Manchester United dan bergabun tahun 2009 lalu, CR7 menjelma sebagai mesin gol tumpuan El Real. Striker tim nasional Portugal itu sudah membukukan 288 gol dari 278 kali tampil di berbagai kompetisi.

Usai lebih dari lima musim jadi warga Santiago Bernabeu, Ronaldo merupakan salah satu pemain yang memberi pengaruh besar di ruang ganti Madrid. Hal itu diucapkan sendiri oleh Don Carletto.

“Cristiano merupakan salah seorang figur pemimpin daam ruang ganti Madrid. Dia selalu berkomunikasi kepada para pemain lain, apalagi pemain muda. Dia sosok penting sama seperti Iker Casillas, Pepe, Sergio Ramos, dan Marcelo,” puji Ancelotti dilansir A Bola.

“Bagi saya Cristiano ialah pemain dengan efisiensi paling lengkap dari semua pemain yang pernah saya latih dalam sepakbola modern. Dia punya bakat fantastis dan bisa menjadi kapten Madrid selanjutnya,” ia menambahkan.

Mantan pemain Sporting Lisbon ini masih menyisakan kontrak di Bernabeu samapi 2018 mendatang. Musim ini, Ronaldo sudah mencatatkan 28 gol dari 19 penampilan di La Liga.

Related Articles