Ilkay Gundogan Segera Bergabung Dengan Manchester United

Category: Berita Bola 52

Sejumlah media Jerman nyaris secara serentak menurunkan laporan yang sama tentang masa depan pemain Borussia Dortmund tersebut yang menyebutkan bahwa Ilkay Gundogan telah menjalin kesepakatan pra kontrak dengan Manchester United, benarkah demikian?

Ilkay Gundogan Segera Bergabung Dengan Manchester United | berita Bola terupdate

Kabar ini awalnya dimunculkan oleh Sky Sports Jerman, kemudian secara hampir bersamaan sejumlah media jerman lainnya turut merilis berita tersebut. Nah, menurut kabar yang mereka turunkan belum lama ini, pihak Manchester United diyakini sudah mencapai kesepakatan pra kontrak secara diam-diam dengan pihak Ilkay Gundogan terkait kemungkinan merapat ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas mendatang.

Media-media tersebut mengklaim bahwa sang pemain sendiri telah sepakat dengan tawaran yang dilayangkan pihak Setan Merah. Jika benar demikian, berarti kubu United tinggal mencari restu dari pihak Borussia Dortmund. Masih menurut media-media Jerman, pihak Manchester United diklaim telah siapkan dana sebesar 30 juta Euro untuk bisa meluluhkan hati Die Borussen agar bersedia melepas gelandang berusia 24 tahun tersebut.

Adapun isu tentang kepergian Gundogan sebenarnya sudah berhembus sejak musim panas tahun 2013 lalu, tapi karena terkendala cedera yang tak kunjung pulih, akhirnya para peminat sang pemain memutuskan untuk mundur dari perburuan tersebut.

Gundogan yang telah pulih sejak awal musim ini tampil cukup bagus bersama Borussia Dortmund, nah terkait hal itulah para peminatnya termasuk Manchester United kembali tertarik untuk mendatangkan sang Gelandang.

Sejauh ini, mantan pemain FC Nurnberg tersebut telah mengoleksi 13 gol dari 110 penampilan bersama Dortmund di semua ajang.

Related Articles