Ilkay Gundogan Akhirnya Perpanjang Kontrak di Borussia Dortmund

Category: Berita Bola 17

Ilkay Gundogan mengubah rencananya yang dari awal sepakat untuk pergi, akhirnya memilih bertahan dengan kostum hitam-kuning setidaknya sampai tahun 2017 mendatang.

Ilkay Gundogan Akhirnya Perpanjang Kontrak di Borussia Dortmund | Berita Bola Terupdate

Akhirnya, terjawab sudah spekulasi yang belakangan ini mengaitkan sejumlah raksasa Eropa macam Paris saint-Germain, Manchester United, Barcelona, dan Bayern Munich dengan seorang gelandang muda Internasional Jerman milik Borussia Dortmund, Ilkay Gundogan. Ya, gelandang berusia 24 tahun tersebut akhirnya memupus harapan para klub peminat untuk menggaetnya dari Borussia Dortmund karena baru saja dia resmi menandatangani perpanjangan kontrak Di Signal Iduna park yang membuatnya tetap bertahan dengan seragam Hitam Kuning sampai tahun 2017 mendatang.

Kabar ini disampaikan langsung oleh pihak BVB melalui sosial media dan situs resmi klub. Sang pemain sendiri mengaku sangat senang karena akhirnya dia bisa kembali bekerja sama dengan klub alih-alih ingin pergi tahun ini.

“Hari pertama pra musim saya sudah selesai dan saya senang bisa bekerja dengan para pelatih juga rekan-rekan satu tim, saya senang pada akhirnya kami mempunyai kejelasan dan saya masih bisa terus bermain bagi Borussia Dortmund” Demikian ujar Gundogan seperti dilansir situs resmi Borussia Dortmund.

Sebelumnya, kekasih Sila Sahin itu memang sempat mengaku bahwa dirinya dan Borussia Dortmund telah sepakat untuk mengakhiri kerja sama. Keputusannya itu membuat banyak klub mengantri dari Manchester United sampai Barcelona, tapi sang pemain ternyata mengubah rencananya.

Ilkay Gundogan, 24 tahun sudah bermain bagi BVB sejak tahun 2011 lalu, dan sejauh ini dia sudah mencatatkan 117 penampilan dan 13 gol.

Related Articles