Iker Casillas Ingin Bertahan di Real Madrid

Category: Berita Bola 52

Pelatih Carlo Ancelotti menegaskan bahwa Iker Casillas tidak ingin meninggalkan Santiago Bernabeu, begitu juga sebaliknya. Sang pelatih juga sedikit berbicara mengenai situasi sulit yang dialami sang Ikon Klub.
iker casillas
San Iker sebelumnya memang sering kali mendapat kecaman dari para Madridista dan Pers terkait dengan penurunan performa sang Kapten di bawah mistar gawang Real madrid. Casillas yang usianya semakin bertambah dinilai membuat tim lain dengan mudah membobol gawang Los Blancos pada tiap pertandingan. Dinilai tak tahan dengan cemoohan para fans, Akhirnya sang Kapten sekaligus Ikon Klub los Blancos itu bertekad untuk hengkang pada penghujung musim mendatang.

Bahkan, menurut informasi yang kami dapatkan, Presiden Klub, Florentino Perez telah merestui kehendak Casillas untuk meninggalkan Santiago Bernabeu.

Tapi Hal ini dibantah Ancelotti, sang Entrenador menegaskan bahwa Casillas sejatinya ingin bertahan di Real Madrid, begitu juga sebaliknya. Don carletto juga meyakinkan pers bahwa Casillas tak perlu mendapatkan perlindungan terkait perlakuan fans terhadapnya sejak awal musim ini.

“Dia ingin bertahan di Real Madrid, dan kami juga ingin agar dia bertahan di sini, begitu juga saya sendiri. Menurut saya, Iker Casillas tidak butuh perlindungan, dia adalah sosok yang sangat tegar, dia merupakan profesional yang top dan menurut pandangan saya dia memang tak butuh perlindungan” Ujar Ancelotti kepada laman resmi klub Real Madrid.

Real Madrid sendiri saat ini tengah bersiap untuk pertandingan melawan Atletico Madrid di Babak Perempat final liga Champions Eropa.

Related Articles