Idolakan Maldini, Thiago Silva Ingin Pensiun di Usia 40 Tahun

Category: Berita Bola 10

Bek Internasional Brazil sempat mencicipi sesi latihan selama enam bulan bersama dengan Sang legenda, dan dia tahu bagaimana Maldini mempersiapkan diri sebelum latihan juga sebelum bertanding, jadi, Thiago Silva berencana untuk mengikuti jejak sang idola untuk bermain sampai usia 40 tahun.

Idolakan Maldini, Thiago Silva Ingin Pensiun di Usia 40 Tahun

Paulo Maldini, legenda Milan dan Italia ini adalah salah satu sosok yang mampu bermain hingga berusia 40 tahun, jejaknya tentu ingin diikuti sejumlah pemain bintang sepakbola saat ini, termasuk diantaranya adalah Bek Internasional Brazil, thiago Silva, yang mengaku sangat mengidolakan sosok Maldini.

Sebagai informasi, Maldini saat ini memang sudah tidak lagi bekerja di AC Milan, kendati demikian, sosoknya tetap dikenang sebagai salah satu legenda sepanjang masa Rossoneri yang teah memenangkan banyak sekali gelar juara selama berkostum Hitam Merah. Maldini selama masih bermain dulu dikenal sebagai defender yang tangguh, sulit untuk melewati hadangan bek yang satu ini, baik saat di Tim Nasional Italia maupun saat membela AC Milan.

Tak heran jika Maldini menjadi idola banyak pemain sekarang, termasuk salah satunya thiago Silva. Selain ingin tangguh di lini belakang seperti sang idola, bek Paris Saint-Germain ini juga ingin bisa bermain sampai usia 40 tahun, sebagaimana Maldini yang baru pensiun di usia tersebut.

“Saya berharap bisa bermain hingga berusia 40 tahun, Idola saya di AC Milan, Paolo Maldini, telah melakukan hal itu. Saya punya kesempatan untukĀ  bermain bersamanya dalam enam bulan terakhirnya sebelum pensiun.”

“Saya melihat bagaimana dia mempersiapkan diri . Saya akan mengikuti jejaknya dan tubuh saya yang akan memberi tahu saya jika saya mampu.” kata Silva kepada Canal Football Club.

Related Articles