Ibrahimovic Tepis Isu Pindah ke AS Roma

Category: Berita Bola 31

Salah seorang sumber mengatakan beberapa waktu lalu, bahwa dirinya yakin penyerang jangkung Timnas Swedia, Zlatan Ibrahimovic akan menghabisi karirnya di Italia, bersama dengan AS Roma. Orang tersebut sangat yakin akan hal itu, karena Ibra menginginkan pengakuan besar tentang kemampuannya yang hanya didapat di kota Roma, bukan di Paris seperti sekarang ini. Ibra juga diyakini tak lagi tertarik pada gaji tinggi seperti sebelumnya.
zlatan ibrahimovic
Namun sayang, sang pemain sendiri dengan tegas menyanggah kabar tersebut. Penyerang berusia 33 tahun yang telah lalu lalang di banyak klub papan atas Eropa itu mengaku tak akan kembali ke Italia, dan ingin tetap bertahan di Paris.

“saya tidak akan kembali ke Serie A Italia. Seseorang tak dikenal telah berbicara tentang hal itu, bahkan ada yang sudah mengumumkannya, namun tidak ada sama sekali kebenaran di dalamnya”

“Saya senang berada di Paris dan saya masih memiliki sisa kontrak satu tahun lagi di PSG. Setelah itu kita lihat saja apa yang terjadi nanti. Saya ulangi lagi, saya bahagia di paris dan orang lain lah yang menciptakan berita bohong tersebut” Tegasnya kepada media Setempat.

Ibra sendiri baru-baru ini kedapatan sedang menjalani masa liburan pergantian tahun di Negaranya, Swedia dengan berburu. Dalam sebuah foto, Ibra berpose dengan seekor Rusa hasil tembakannya, tapi yang didapat malah kecaman dari mereka-mereka para penyayang satwa.

Related Articles