Ibrahimovic Sudah Mulai Berlatih Kembali

Category: Berita Bola 10

zlatan ibrahimovic

Sebuah kabar gembira menghampiri anda para pendukung Paris Saint-Germain, karena sebentar lagi, bomber andalan klub kesayangan kalian yakni Zlatan Ibrahimovic akan kembali ke dalam skuat Les Parisiens. Kabar ini disampaikan oleh akun twitter resmi Klub Paris itu, menyebut bahwa Ibracadabra yang telah absen sejak beberapa pekan yang lalu kembali berlatih, dan tentu saja sembari mengunggah foto sang Pemain Internasional Swedia berlatih di Kamp Latihan PSG.

“@Ibra_official sudah kembali berlatih lagi!” Demikian kicau PSG melalui akun resmi mereka.

Well, tentu saja ini sebuah kabar yang sangat menggembirakan, karena tak terpungkiri lagi bahwa Ibra adalah salah satu pemain ter produktif yang dimiliki oleh PSG. Apalagi, dia juga penyumbang gol terbanyak bagi Les Parisiens di musim lalu, bahkan sentuhan Magisnya sejak baru bergabung sudah melahirkan dua trofi dalam dua musim beruntun.

Jika memungkinkan dan kondisinya sudah fit 100 persen, Ibracadabra tidak akan melewatkan pertandingan akhir pekan ini di Ligue 1 Prancis melawan Olympique Marseille. Tidak hanya itu saja, Ibra juga turut masuk dalam jajaran skuat Timnas Swedia dalam melakoni dua laga Internasional di pertengahan November mendatang, antara lain melawan Prancis di laga Ujicoba dan melawan Montenegro.

Selama menepi dari lapangan hijau, Ibra melewatkan sejumlah laga penting, termasuk diantaranya pertandingan Liga Champions kontra Barcelona dan APOEL Nicosia, beruntung PSG masih punya Cavani dan beberapa bintang lainnya yang sukses mengemas kemenangan dalam dua laga tersebut serta memastikan langkah ke babak 16 besar.

Kini fokus pemain 33 tahun itu hanyalah fit 100 persen dan beraksi kembali di lapangan hijau.

Related Articles