Ibrahimovic Mengaku Sangat Hormati Del Piero

Category: Berita Bola 6

Bahkan, dikatakan oleh penyerang kondang Swedia tersebut bahwa Del Piero adalah satu-satunya pemain yang kerap kali menjahilinya dalam sesi latihan, padahal Ibra sendiri dikenal sebagai sosok yang kerap menjahili rekannya sendiri. Namun dia tidak marah karena sangat menghormati sang Legenda.

Ibrahimovic Mengaku Sangat Hormati Del Piero

Zlatan Ibrahimovic, Striker Jangkung asal Swedia ini dikenal sebagai penyerang tajam di atas lapangan, namun terkadang dia juga sangat ‘nyeleneh’ dan jahil. Bicara soal sosok yang paling dia hormati antara para pemain yang pernah menjadi rekan nya, Ibra ternyata sangat menghormati legenda Juventus, Alessandro Del Piero.

Hampir di Setiap Klub yang dibelanya, Ibra selalu sempat menjahili rekan satu tim, seperti Gennaro Gattusso saat di milan, atau Antonio Cassano saat di Inter milan. Dia bahkan sempat mengaku terang-terangan telah membenci pelatihnya di Barcelona dulu, Pep Guardiola.

Namun ada satu pemain yang diakui Ibra sangat dihormatinya. Pemain yang bahkan diakuinya tak berani didebat pendapatnya. Sosok itu adalah eks rekan setimnya di Juventus, Alessandro Del Piero.

“Bagi saya, Alex adalah seorang figur yang sangat ramah , dia juga sangat bersahabat. Dia banyak memberi saran pada saya yang kala itu masih sangat muda, mengajari saya teknik tendangan bebas, tak jarang juga dia menjahili saya di sesi latihan,”

“Banyak orang beranggapan saya sosok temperamen dan tak bisa diatur. Tapi tidak dengan dia, Alex justru menganggap saya sebagai sosok yang sangat penurut. Dia juga tak lelah menenangkan saya ketika pertandingan. Dulu, saya adalah pemain yang suka meluap emosinya.”

“terkadang saya berani melawan keputusan pelatih, tapi saya tak pernah berani melawan perkataan Alex, karena saya sangat menghormati sosoknya, saya bahkan tak berani melawannya. Kemudian nyaris semua orang di Juve membenci saya ketika memutuskan pindah ke Inter, namun Alex tidak melakukan hal yang sama.”

“Saya harus akui bahwa dulu saya lebih cocok bermain bersama David (trezeguet), karena duet ini, Alex duduk di bangku cadangan. Namun selalu ada kerinduan untuk bermain kembali bersama Alex,” ungkap Ibra, seperti dikutip La Stampa.

Related Articles