Ibrahimovic Doakan Inter Milan Kembali Sukses

Category: Berita Bola 26

Pada 30 Desember 2014 lalu, Paris Saint-Germain berhadapan dengan Inter Milan yang mana pertandingan bertajuk Persahabatan tersebut berkesudahan dengan skor 1-0 kemenangan PSG. Tentu dalam pertandingan itu, ada sejumlah pemain dari dua belah kubu yang bereuni, apalagi Zlatan Ibrahimovic yang menghabiskan waktu karirnya cukup lama bersama dengan Inter Milan. Nah, terkait dengan hal itu Ibra ternyata mendoakan sekaligus berharap agar mantan klubnya tersebut bisa meraih kesuksesan seperti dulu.
zlatan ibrahimovic
Sang Striker Jangkung juga menekankan pentingnya langkah Inter Milan untuk mendatangkan kembali Roberto Mancini yang dipercaya bisa menangani tim dengan baik.

“Dia kembali ke Inter Milan dan saya berharap dia bisa kembali menjalankan tugasnya dengan baik. Saya berharap Inter Mila bias kembali ke level mereka yang seharusnya, seperti ketika saya masih bermain bersama mereka, dan juga ketika saya pergi meninggalkan mereka. Roberto Mancini adalah sosok yang tepat untuk mewujudkan mimpi besar klub tersebut”

“Saya juga berharap Inter Milan bisa kembali menjadi klub yang hebat” Paparnya kepada reporter setempat.

Adapun kubu Nerazzuri sejauh ini sedang berupaya keras untuk bisa merangkak naik ke 10 besar klasemen sementara, karena seperti yang kita tahu, mereka tengah duduk di peringkat ke-11 dengan hanya mengantongi 21 poin saja dari 16 pertandingan.

Tentu bukan hal yang mudah bagi seorang Roberto Mancini kembali mengangkat performa skuat La Beneamata, meski di masa lalu dia punya catatan luar biasa bersama klub tersebut.

Related Articles