Ibrahimovic Dan Cavani Dinilai Saling Melengkapi di PSG

Category: Berita Bola 6

Hal tersebut dituturkan oleh pelatih Paris Saint-Germain, Laurent Blanc, menurutnya dua penyerang Les Parisiens, Zlatan Ibrahimovic dan Edinson Cavani kian menyatu untuk membantu meraih kesuksesan bersama-sama.

Ibrahimovic Dan Cavani Dinilai Saling Melengkapi di PSG | Berita Bola Terupdate

Memang, pada awal kedatangan Edinson Cavani ke Paris Saint-Germain dari Napoli pada bursa transfer musim panas tahun 2013 lalu, banyak yang menganggap bahwa lini serang Les Parisiens bermasalah karena tidak adanya kecocokan antara penyerang Internasional Uruguay itu dengan Zlatan Ibrahimovic yang selama ini jadi andalan klub. Keduanya dinilai saling bertentangan dari sisi gaya bermain, dan tidak bisa padu menjadi satu tim guna bahu-membahu raih kemenangan.

Bahkan, sempat terdengar kabar bahwa Edinson Cavani siap meninggalkan Paris Saint-Germain jika hubungannya dengan Ibra tidak kunjung membaik. Namun kabar tersebut telah dibantah yang bersangkutan, hanya saja kemungkinan untuk hengkang harus diakuinya.

Tapi sepertinya, sejak awal musim ini, kabar serupa tak pernah terdengar, Ibra dan Cavani cenderung lebih menyatu dalam tim, bahu-membahu membawa Les Parisiens puncakki daftar klasemen sementara Ligue 1 Prancis guna mencapai ambisi raih gelar keempat secara beruntun dalam empat musim terakhir. Hal ini diakui oleh pelatih Laurent Blanc, dimana menurutnya, kedua pemain tersebut sudah tak mementingkan diri sendiri lagi.

“Semua orang sekarang berpandangan bahwa kedua striker kami saling melengkapi satu sama lain, dan sama-sama memiliki keinginan untuk bermain dalam satu tim. Mereka punya karakteristik dan kualitas yang berbeda, tapi kehadiran mereka berdua sangatlah penting dalam tim, mereka tampil dengan sangat baik” Ujar Blanc kepada Reporter.

Related Articles