Ibra Menyesal Hanya Semusim Dilatih Jose Mourinho

Category: Berita Bola 33

Penyerang Jangkung asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic menuturkan penyesalannya akan singkatnya waktu bekerja sama dengan Manajer hebat sekelas Jose Mourinho. Seperti yang kita tahu, Ibra memang sempat berada dibawah tim asuhan The Special One, tepatnya pada musim 2008/09 Silam saat keduanya masih sama-sama bekerja untuk Inter Milan.
zlatan ibrahimovic
Sayang, kerja sama antara pemain dan pelatih hebat ini hanya berlangsung selama satu musim dan hal tersebutlah yang disesalkan Ibra sampai sekarang.

“Saya memiliki pengalaman yang luar biasa bersama dengan jose Mourinho, kami bekerja sama selama satu musim saja, dan itu momen yang mengesankan bagi saya. Tapi bekerja sama pada durasi satu musim saja dengan dia merupakan sebuah penyesalan bagi saya” Ujar Ibra kepada Telefoot.

Ibra sendiri ketika itu pindah menuju Barcelona, bermain selama semusim untuk raksasa Catalan tersebut sebelum akhirnya dipinjamkan ke AC Milan dan permanen berseragam Rossoneri di musim berikutnya. Padahal saat ditangani Mourinho, Inter Milan tengah berada dalam periode terbaiknya bahkan meraih treble Winner di tahun 2010. Mungkin wajar jika Ibra menyesalkan singkatnya kerja sama antara dia dan Mourinho, terlebih hingga kini Ibra menjadi salah satu pemain bintang yang tak pernah angkat trofi juara Liga Champions Eropa.

Mungkin perkataan Ibra itu terkesan biasa saja, tapi mungkin saja itu adalah Isyarat bagi Chelsea agar mempertimbangkan namanya dalam kesempatan bursa transfer mendatang, bagaimana menurut anda Football Lovers?

Related Articles