Ibra Hengkang, PSG Kehilangan Delapan Juta Fans

Category: Berita Bola 8

Hal tersebut dituturkan oleh salah seorang mantan pemain Tim Nasional jerman, Blomqvist. Popularitas Ibrahimovic di negaranya, Swedia, terutama di kalangan para pecinta sepakbola membuat Paris Saint-Germain langsung kehilangan delapan juta fans, dimana para fans tersebut langsung beralih mengidolakan Manchester United.

Ibra Hengkang, PSG Kehilangan Delapan Juta Fans

Hengkangnya Zlatan Ibrahimovic dari Paris Saint-Germain sangat berimpak pada performa Les Parisiens di awal kompetisi musim ini, dimana mereka seperti kehilangan seorang kreator gol yang ciamik. Namun di lain sisi ada impak lain yang dihadirkan oleh kepergian Ibra. Berdasarkan klaim eks Manchester United, Jesper Blomqvist, setidaknya raksasa Ligue 1 Prancis itu telah kehilangan delapan juta fans mereka.

Sebagaimana diketahui, Zlatan Ibrahimovic memang telah resmi meninggalkan Paris Saint-Germain, klub yang dia bela sejak tahun 2012 silam pada bursa transfer musim panas kemarin. Mantan pemain Barcelona dan Juventus ini enggan memperpanjang kontraknya bersama dengan Les Parisiens, kemudian menerima pinangan dari Manchester United.

”Dia adalah salah satu sosok terbesar di Negaranya, Swedia, dia merilis parfum sendiri, mobil volvo dan pakaian olahraga, dia adalah Brand atas dirinya sendiri, dia ada dimana-mana kendati dia telah berhenti bermain untuk Tim Nasional Swedia”

”Saya sendiri telah banyak bekerja dengan perusahaan travel di Swedia ke Manchester United, ketertarikan para wisatawaran berlipat-lipat, saya rasa, Paris Saint-Germain sudah kehilangan delapan Juta suporter yang berasal dari Swedia, dan sekarang, mereka semua adalah fans Manchester United, memang tidak semua, namun memang seperti itulah faktanya”

”Lebih banyak penerbangan ke sana, mereka telah menjual lebih banyak tiket untuk pertandingan-pertandingan Manchester United. Saya sendiri telah melakukannya bertahun-tahun, sekarang, ada sepuluh kali lipat panggilan dari perusahaan yang ingin saya datang bersama dengan para suporter” Ujar Blomqvist kepada The Sun.

Related Articles