Ibra Buat Di Maria Makin Betah di PSG

Category: Berita Bola 27

Pemain sayap anyar milik Paris Saint-Germain, Angel di Maria, sedang menjalani karier barunya di klub ibukota Prancis itu. Walau baru sebentar, Di Maria malah sudah nyaman bekerja sama dengan Laurent Blanc.
angel di maria
Saah satu faktor yang membuat Di Maria merasa beruntung bermain untuk Les Parisiens adalah berjuang bersama-sama dengan Zlatan Ibrahimovic. Baginya, talenta dan kualitas Ibra adalah paling oke dibandingkan striker-striker oke dunia lainnya.

“Saya sudah bermain bersama Leo (Lionel Messi), Cristiano (Ronaldo), (Wayne) Rooney, dan kini saya berkesempatan bermain dengan Zlatan,” kata Di Maria kepada UEFA.com.

“Tak pernah terbayangkan betapa hebatnya dia, semua pergerakannya, walau secara postur dia sangat tinggi. Jujur pertama kali saya datang ke sini begitu terkejut,” jelas mantan penggawa Benfica dan Real Madrid ini.

Winger asal Argentina yang baru membuat gol perdana di Liga Champions tengah pekan lalu mengharapkan supaya kebersamaan dengan Ibra bisa terus terjalin apik untuk ke depannya.

“Jadi semoga saja kita semua bisa akrab, karena saya merasa kualitas yang dia punya adalah faktor kunci agar tim ini selalu sukses,” tutup pria 27 tahun ini.

Related Articles