Hubungan Rusak, Zinedine Zidane Siap Tinggalkan Real Madrid

Category: Berita Bola 39

Ambisi Presiden Klub, Florentino Perez untuk menjadi bintang satu-satunya dalam catatan sukses Real Madrid diklaim adalah penyebab keputusan dipinggirkannya Zidane dan sejumlah Legenda Madrid lainnya dalam rencana masa depan klub.

Hubungan Rusak, Zinedine Zidane Siap Tinggalkan Real Madrid | Berita Bola Terupdate

Zinedine Zidane adalah salah satu legenda Real madrid yang dua musim lalu menjadi assiten Carlo ancelotti. Di musim selanjutnya, Zidane sempat diisukan bakal jadi suksesor Don Carletto, tapi karena sang pelatih asal Italia masih dipercaya untuk tangani skuat Los Blancos saat itu, akhirnya yang bersangkutan ditunjuk untuk tangani tim cadangan Madrid atau dikenal dengan sebutan Real Madrid Castilla. Isu ditunjuknya Zidane jadi pelatih tim utama Madrid kembali menguap usai Los Blancos memecat carlo ancelotti di akhir musim kemarin.

Kabar tersebut mulai tersebar di mana-mana, sayang, real Madrid justru memilih Rafael Benitez untuk mengambil alih tongkat kepelatihan. Keputusan tersebut kabarnya membuat hubungan antara Zinedine Zidane dan Real Madrid jadi memburuk, bahkan mantan Agen Zidane, Marc Rogers menilai bahwa dalam waktu dekat sang legenda bakal meninggalkan Los Blancos karenanya.

“Florentino perez, dia selalu ingin jadi bintang di mata para fans, dia mencoret Raul Gonzales, Iker Casillas, kenapa dia tidak meminta Zidane untuk menjadi pelatih tim utama? Karena dia merasa bahwa itu hanya akan membuatnya berada di bawah bayang-bayang, siapa rafa benitez?”

”Harusnya, Zidane dipilih jadi pelatih, dia tidak akan bersabar selama dua atau tiga tahun lagi. Perez punya kesempatan untuk menunjuknya, tapi dia selalu ingin jadi bintang di mata fans” Kata Marc rogers kepada L’Equipe.

Related Articles