Hindari Kejaran Madrid, United Pasang Harga Tinggi untuk De Gea

Category: Berita Bola 74

Daily Express meyakini bahwa Manchester United telah menyantumkan harga untuk David De Gea, demi menghindar dari kejaran Real Madrid yang kabarnya tak kunjung padam dalam upayanya mendatangkan penjaga gawang Tim Nasional Spanyol tersebut.
David de Gea
Real madrid sendiri menurut kabar yang beredar di sejumlah media, saat ini kian getol memburu penjaga gawang handal demi menjadi suksesor Iker Casillas menyusul performa sang kapten yang kian menurun di tiap musim nya. David De Gea adalah kandidat terkuat untuk melanjutkan tugas Casillas, selain karena performa gemilangnya dibawah mistar gawang Manchester United dalam semusim terakhir, De Gea juga tidak perlu beradaptasi dengan atmosfer La Liga, terlebih kota Madrid, karena sebelumnya pernah lama berseragam Atletico Madrid.

Pihak Manchester United sendiri sudah beberapa kali menegaskan bahwa mereka tidak akan menjual de Gea dalam waktu dekat ke klub manapun, tapi seperti dilansir oleh Daily Express, rasa takut akan diburu Real Madrid membuat pihak Setan Merah langsung memberikan label harga untuk sang kiper. Memasang harga tinggi kepada De Gea, dianggap United bisa membuat Real Madrid mundur dari perburuan.

Daily Express yakin bahwa kali ini Manchester United menetapkan harga sebesar 45 Juta Poundsterling atau sama dengan 60 juta Euro bagi siapapun yang ingin merekrut De Gea. Harga tersebut, tentunya sangat tinggi untuk ukuran seorang penjaga gawang, dan Real madrid diyakini akan berpikir dua kali dengan harga tersebut.

Related Articles