Hina Klub, Pelatih dan Para Pemain, Serge Aurier Dijatuhi Sanksi

Category: Berita Bola 8

Pemain asal Pantai gading itu kemudian meminta maaf kepada Pihak Paris saint-Germain, pelatih Laurent Blanc dan rekan-rekan yang dia hina dalam video tersebut, mengakui kesalahan dan menerima sanksi skorsing yang diberikan pihak klub.

Hina Klub, Pelatih dan Para Pemain, Serge Aurier Dijatuhi Sanksi | berita bola terupdate

Pihak Paris Saint-Germain resmi menurunkan sanksi kepada salah seorang pemainnya, Serge Aurier berupa skorsing dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa kontra Chelsea tengah pekan nanti. Sanksi tersebut bukan tak beralasan, bahkan jika anda mengatahui alasannya mungkin anda juga akan merasa kesal. Awalnya, Serge Aurier mengunggah pesan video singkat melalui sosial media, hanya berniat untuk menjawab pertanyaan dari para suporter PSG, tapi yang ada Aurier justru menghina PSG, pelaih Laurent Blanc dan beberapa pemain utama, seperti Ibra, van Der Wiel, dan Sirigu.

”Menyusul diskusi yang diadakan dengan Presiden Nasser Al Khelaifi, klub memutuskan untuk menerapkan prosedur disiplin kepada Aurier. Dimana sang pemain pantai gading tidak akan masuk dalam skuat melawan Chelsea di Liga Champions selasa besok, PSG ingin mengekspresikan dukungan kepada Blanc dan pemain yang merasa tersinggung” Demikian pernyataan resmi PSG lewat situs resminya.

Serge aurier sendiri langsung melayangkan permohonan maaf kepada semua pihak terkait dan mengakui kesalahannya.

”Saya ingin meminta maaf kepada pelatih, klub,dan rekan satu tim juga para fans. Terutama kepada pelatih, saya berhutang sangat banyak kepadanya, saya merasa menyesal dan menerima sanksi yang diberikan ini, saya sudah membuat blunder besar yang tidak termaafkan” Ujar Aurier kepada beIN Sport.

Related Articles