Hina Granada, Ivan Rakitic Ucapkan Permohonan Maaf Resmi

Category: Berita Bola 7

Dikatakan oleh gelandang Internasional Kroasia bahwa hal seperti itu memang sudah biasa terjadi di atas lapangan, dan dia sama sekali tak berniat untuk menyinggung pihak manapun. Namun terlepas dari itu, Rakitic tetap meminta maaf kepada setiap pihak yang merasa tersinggung.

Hina Granada, Ivan Rakitic Ucapkan Permohonan Maaf Resmi

Salah seorang gelandang andalan Barcelona, Ivan Rakitic, meminta maaf kepada pihak Granada atau siapapun yang merasa tersinggung dengan perkataannya beberapa waktu lalu. Sebagai informasi, Rakitic kedapatan menghina Granada lewat tayangan ulang pada sebuah momen di atas lapangan.

Laga memang berlangsung biasa saja dan berhasil dimenangkan Barcelona, namun ada sebuah momen dimana mantan pemain Sevilla menghina Granda dengan umpatannya kepada salah seorang pemain tuan rumah, Andreas Perreira. Saat itu, Rakitic kedapatan mengatakan bahwa Granada akan terdegradasi ke Segunda Division.

Nah, tayangan ulang tersebut kemudian tersebar ke Sosial Media, dan tentu saja Rakitic menerima kecaman dari sejumlah pihak. Sadar dirinya salah, rakitic kemudian meminta maaf kepada Granada dan setiap pihak yang merasa tersinggung, namun dia menegaskan bahwa dia tidak bermaksud menyinggung siapapun.

“Hal seperti ini memang bisa terjadi di atas lapangan dan saya ingin meminta maaf. Saya tidak berniat untuk menyinggung siapapun. Saya punya banyak kenalan di Granada dan saya tidak berniat buruk pada siapapun,” tutur Rakitic di AS.

Lebih lanjut, Rakitic berbicara mengenai pertandingan selanjutnya, dimana Barcelona akan berhadapan dengan Malaga akhir pekan ini, kemudian menghadapi juventus di leg pertama babak perempat final Liga Champions Eropa.

“Kami harus mempersiapkan diri dengan baik untuk laga melawan Juventus dengan bermain bagus dan menang di La Rosaleda melawan Malaga dan kami harus memampu menjaga performa baik kami ini di laga-laga berikutnya.” Tandas sang pemain.

Related Articles