Higuain Kembali tegaskan Target Treble Winner Juve

Category: Berita Bola 5

Serie A Italia belum usai, demikian juga dengan Coppa Italia dan Liga Champions Eropa, namun demikian, penyerang internasional Argentina tersebut merasa bahwa timnya tengah berada di jalur yang sagat tepat untuk memenangkan treble winner musim ini.

Higuain Kembali tegaskan Target Treble Winner Juve

Gonzalo Higuain, striker andalan Juventus ini angkat bicara mengenai target yang dicanangkan klubnya jelang berakhirnya kompetisi musim 2016/17. Dituturkan mantan pemain Napoli bahwa sejak awal, Bianconneri memang sudah menargetkan tiga trofi, yang kita kenal dengan istilah Treble winner.

Sebagaimana diketahui, Juventus memang masih memuncakki klasemen sementara Serie A Italia dimana mereka memiliki keunggulan delapan poin atas rival terdekatnya yang tidak lain adalah AS Roma. Sementara itu, Juve juga akan memainkan laga final Coppa Italia melawan Lazio.

Di Ajang Liga champions Eropa, Juventus masih harus memainkan leg keda babak perempat final melawan Barcelona tengah pekan ini, dimana mereka berada pada posisi yang bagus usai menang telak 3-0 pada pertemuan di leg pertama. Artinya, Bianconneri benar-benar berada di posisi yang tepat untuk memenangkan treble winner musim ini.

Namun demikian, Higuain tetap menegaskan bahwa kompetisi belum berakhir.

“Ini adalah momen krusial dalam persaingan kami di liga. Masih belum selesai dan kami masih punya 18 poin untuk dimenangkan, jadi kami tak boleh melepas kaki dari pedal gas. Dalam setiap laga, kami makin dekat dengan enam Scudetto beruntun yang sangat kami dambakan. Kami sudah ada pada kursi kemudi.”

“Saya sangat puas dengan berjalannya musim ini. Masih ada lebih dari satu bulan lagi dan kami ingin melangkah hingga akhir di setiap kompetisi,” Demikian kata mantan pemain Real madrid dan Napoli tersebut.

Higuain sendiri telah mengemas 29 gol di semua ajang bersama Juventus musim ini.

Related Articles