Henry Turut Komentari Aksi Brutal Diego Costa

Category: Berita Bola 76

Pertandingan big match bertajuk leg kedua babak semifinal Piala Liga antara Chelsea melawan Liverpool yang berlangsung Rabu dinihari (28/01), di Stamford Bridge berakhir dengan kedudukan 1-0, keunggulan tim tuan rumah Chelsea. Seperti yang kita saksikan dalam laga tersebut, para pemain tak hanya adu kekuatan, tapi juga tensi yang panas turut mewarnai perebutan tiket ke babak final Capital One Cup musim ini. Sejumlah pelanggaran keras terjadi, dan penyerang andalan Chelsea, Diego Costa dinilai seharusnya mendapat kartu merah akibat aksi brutalnya.
diego costa
Ya, mantan Atletico Madrid itu melakukan tindakan tak terpuji dengan secara sengaja menendang dua penggawa tim tamu, Martin Skrtel dan Lucas Leiva. Di layar kaca, insiden tersebut amat jelas, namun wasit, hakim garis dan offisial sepertinya tak menyaksikannya dengan baik, sehingga Costa hanya diganjar kartu kuning saja.

Banyak yang berkomentar dan mencibir tindakan tak terpuji yang dilakukan Diego Costa, termasuk diantaranya sang Legenda Arsenal, Thierry Henry. Seperti yang kami katakan sebelumnya, Henry juga menilai bahwa costa harusnya mendapatkan kartu merah akibat ulahnya tersebut.

“Anda bisa menyaksikan dengan jelas apa yang dia lakukan itu sengaja. Saya memang suka dengan gairahnya bermain, saya juga suka agresifitasnya tapi saya rasa dia sudah kelewatan dalam insiden tersebut”

“Saya rasa seharusnya dia mendapatkan kartu merah, tapi wasit memang tidak meliahat insiden tersebut dengan jelas, hakim garis tidak melihatnya, juga offisial keempat” Papar Henry kepada Sky Sport.

Henry sendiri saat ini menjalani karirnya sebagai pandit sepakbola untuk Media London, Sky Sport.

Related Articles