Henderson dan Lallana Akan Segera Comeback

Category: Berita Bola 6

Kabar gembira itu disampaikan oleh pelatih Liverpool, Jurgen klopp, namun secara pasti, sang manajer tidak tahu kapan kedua pemain andalanya itu akan kembali bermain, hanya saja, yang bersangkutan yakin bahwa Henderson dan Lallana akan kembali merumput sebelum bulan ini berakhir.

Henderson dan Lallana Akan Segera Comeback

Liverpool dalam waktu dekat bakal mendapatkan dua tenaga tambahan dari ruang pemulihan, dimana dua pemain andalan mereka yang absen selama tiga pertandingan terakhir, Jordan Henderson dan Adam Lallana dalam waktu dekat ini bakal lakoni Comebacknya bersama tim Marseyside.

Sebagaimana diketahui, Kedua pemain andalan Liverpool tersebut memang mengalami cedera sekitar dua pekan yang lalu, ketika Liverpool berhasil menangi Derby Marseyside. Akibat cedera itu, Lallana dan Henderson harus absen, setidaknya selama tiga pertandingan.

Nah, setelah menjalani pemulihan, kedua pemain tersebut berangsur-angsur membaik, dan pelatih Jurgen Klopp memperkirakan, mungkin mereka akan kembali sebelum bulan april berakkhir.

“Untuk Jordan, jelas bahwa sejak awal waktu kembalinya belum pasti. Kami harus menunggu sampai ia tak merasakan apa-apa lagi. Kami masih menunggu. Ia tak lagi merasakan sakit, tapi kami harus mengambil langkah demi langkah agar ia bisa kembali berlatih,”
“Sedangkan tentang adam, lebih mudah rasanya untuk mengatakannya, saya yakin setelah laga kemarin, dia berada dalam kondisi yang cukup baik, mulai berlatih dan saya yakin dia akan bermain melawan Watford beosk.”

“Untuk laga lawan Watford, Jordan mungkin bisa kembali berlatih di pekan selanjutnya, atau selanjutnya, tapi saya pikir kami ada di jalur yang baik bersamanya. Semuanya akan baik-baik saja, dan saya rasa dia akan bermain secepatnya,” Demikian ujar Jurgen Klopp kepada reporter.

Related Articles