Hector Bellerin Ungkap Betapa Kejamnya Warganet

Category: Berita Bola 9

Defender andalan Arsenal, Hector Bellerin mengungkapkan betapa kejamnya komentar dari warga net selama ini, bahkan karena hal tersebut yang bersangkutan sempat menutup akun sosial medianya. Tapi sekarang ini, Bellerin mengaku sudah mulai terbiasa dan akan tetap menggunakan akun twitter.

Hector Bellerin Ungkap Betapa Kejamnya Warganet

Hector Bellerin, 24 tahun, merupakan salah satu pemain andalan Arsenal selama beberapa tahun terakhir. Penampilannya di atas lapangan sejatinya jarang mendapat kritik, namun di satu sisi yang sering jadi sorotan adalah penampilan fisiknya yang kerap berubah. Bellerin memang sering kali mengubah gaya rambut, serta gaya busananya.

Kebiasaan tersebut rupanya membuat Bellerin sering dikritik, terutama oleh warganet, dengan komentar-komentar pedas yang mereka tuliskan pada akun sosial media pemain Spanyol tersebut. Hal ini kemudian diungkapkan oleh Bellerin belum lama, dimana situasi tersebut bahkan sempat membuatnya harus menutup akunnya.

Tapi sekarang, Bellerin sudah kembali dengan menggunakan twitter dan mengaku sudah terbiasa dengan kritik demi kritikan tersebut.

“Untuk beberapa saat, saya menghapus aplikasi tersebut, Belakangan, saya memutuskan untuk kembali. Twitter adalah sumber informasi yang hebat. Orang-orang memanggil saya ‘lesbian’ karena menumbuhkan rambut saya. Ada pula ejekan homophobic. Saya telah belajar untuk menumbuhkan kulit tebal, tapi hal itu bisa memengaruhi Anda. Kadang-kadang, Anda mendapat sedikit keraguan diri.”

“Setiap hari, saya belajar untuk menghadapi penghinaan dengan cara yang lebih baik. Masalahnya adalah orang-orang punya bayangan akan penampilan pesepakbola, bagaimana mereka harus bersikap, apa yang mereka bicarakan. Anda bertingkah sedikit berbeda dan Anda akan jadi target. Ada tekanan untuk menyesuaikan. Ini sangat berbahaya. Dalam hidup, Anda harus bisa mengekspresikan diri. Orang-orang lebih bahagia seperti ini,” katanya seperti dikutip oleh The Express.

Related Articles