Hector Bellerin Akui Peran Fabregas Dalam Karirnya

Category: Berita Bola 17

Fabregas membuat Bellerin merasa yakin akan keingiannya untuk meninggalkan Barcelona dan bergabung ke Arsenal pada tahun 2011 lalu.
hector bellerin
Seperti diketahui, Arsenal saat ini memiliki sejumlah talenta muda nan potensial, salah satunya adalah Hector Bellerin. Pemain asal Spanyol ini didaratkan ke Emirates Stadium dari Barcelona pada tahun 2011 lalu, dimana musim 2014/15 kemarin dia tampil memukau dan mendapatkan kesempatan bermain sebanyak 20 kali di berbagai kompetisi.

Nah, terkait kepindahannya menuju Arsenal, Bellerin mengaku bahwa Cesc Fabregas memiliki andil atas keputusan yang ia buat pada tahun 2011 silam. Menurut Bellerin, Fabregas telah membuatnya yakin akan keinginan untuk meninggalkan Barcelona kemudian menjadi bagian dari skuat Meriam London.

“Cesc adalah sosok inspirasi yang besar bagis saya, melihat seorang pemain hebat yang melakukan kepindahan dan meraih kesuksesan sepertinya. Sangat penting bagi saya untuk tahu apa yang terjadi ketika dia meninggalkan barcelona dan bergabung Arsenal”

“Itu merupakan kepindahan yang sangat penting bagi saya, pindah dari keluarga dan rekan-rekan serta kota kelahiran saya. Namun melihat dia sudah meraih sukses, seperti yang saya katakan, sangat penting. Dia telah menunjukkan, jika anda mau bekerja keras, jika anda merasa sudah yakin, maka anda akan selalu mendapatkan peluang” Ujar Bellerin seperti dilansir Daily Stars.

Fabregas sendiri meninggalkan Barcelona pada than 2005 silam, kemudian kembali ke Barcelona pada tahun 2011 sebelum melakukan kepindahan kontroversi menuju Chelsea tahun lalu.

Related Articles