Hazard Pede Juara Liga Primer Sudah Digenggaman Chelsea

Category: Berita Bola 24

Kemenangan 2-1 atas Stoke City dipercaya Hazard telah membawa Chelsea semakin dekat dengan Trofi Juara Liga Primer Inggris musim ini.
eden hazard
Chelsea sukses jaga jarak dengan para pesaingnya di Puncak Klasemen sementara Liga Primer Inggris berkat kemenangan 2-1 atas Stoke City pada pertemuan di Stamford Bridge, Minggu dinihari kemarin (05/04) waktu setempat. Nah, menurut Gelandang andalan Chelsea yang mencetak assist dan gol dalam laga itu, Eden Hazard, kemenangan tersebut akan membawa Chelsea semakin dekat pada raihan Titel Juara Liga Primer musim ini jika melihat sisa pertandingan yang tersedia.

“Kami sangatlah percaya diri, kami sedang berada dalam posisi teratas dan akan berhadapan dengan sisa pertandingan musim ini, satu demi satu dengan konsentrasi penuh. Saya yakin, gelar kini ada di tangan Chelsea, dan kami bertekad untuk membawa Trofi Juara ke Stamford Bridge”

“Ketika menghadapi Stoke City di babak pertama, kami mampu menciptakan banyak sekali peluang, kami telah bermain sepakbola indah dan seharusnya kami mampu mencetak tiga hingga empat gol dalam pertandingan itu. Namun demikian, terlepas dari itu yang terpenting bagi kami adalah meraih kemenangan” Ujar Hazard kepada Chelsea TV.

Lebih lanjut, Hazard memberikan sanjungannya kepada Remy yang telah mencetak gol penentu kemenangan bagi The blues dalam laga tersebut.

“Remy bisa mencetak gol kapanpund ia mau, dia sebenarnya pantas mencetak lebih banyak gol lagi” Sambungnya.

Related Articles