Hazard Masih Kesal Mourinho Lego De Bruyne

Category: Berita Bola 40

Terpinggirkan di Chelesea, gelandang muda Kevin De Bruyne justru tampil ciamik setelah membela VFL Wolfsburg musim ini. Hal itu ternyata tak lepas dari pengamatan Eden Hazard seraya menyayangkan keputusan Jose Mourinho merelakan De Bruyne pergi dari Stamford Bridge.
kevin de bruyne
De Bruyne resmi memperkuat Wolfsburg pada musim panas kemarin setelah meninggalkan The Blues akibat tak mendapat kesempatan bermain reguler. Seperti ingin membuktikan diri, gelandang 23 tahun itu langsung bersinar di musim perdananya bersama Die Woelfe.

Sejauh ini pemain tim nasional Belgia itu sudah menyumbangkan 14 gol serta 24 assist dalam 39 penampilan di seluruh ajang. Untuk sementara dirinya memuncaki daftar top assist Bundesliga (17 assist). Sungguh torehan luar biasa bagi seorang pemain yang terbuang.

“Dia salah satu gelandang muda terhebat, namun Mourinho tak ingin menurunkannya dan menjualnya ke klub lain. Itu sepenuhnya keputusan pelatih, walau saya sadar dirinya memiliki kualitas untuk tampil di sini,” kata Hazard dilansir Metro.

“Saya rasa tekanan akan lebih banyak datang saat anda di Chelsea daripada Wolfsburg. Saya sangat menyayangkan dia pergi, namun kariernya akan berhasil,” sambung pemain berusia 24 tahun dengan nama lengkap Eden Michael Hazard tersebut.

De Bruyne sekarang tengah jadi bidikan utama sejumlah klub besar macam Bayern Munchen sampai duo Premier League yakni Manchester United dan Manchester City.

Related Articles