Hazard Akui Dirinya Tidak Seperti CR7 dan Messi

Category: Berita Bola 73

Eden Hazard digadang-gadang bakal menggantikan dominasi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dalam perebutan predikat sebagai pemain terbaik dunia di masa mendatang. Pelatih Chelsea, Jose Mourinho bahkan yakin akan hal tersebut dan meminta Hazard untuk bisa mencetak setidaknya 30 hingga 40 gol dalam satu musim.
eden hazard
Penampilan sang Gelandang asal Belgia yang ditebus Chelsea dari Lille OSC pada tahun 2012 lalu memang terbilang Ciamik. Kontrol bola dan driblingnya sangat mumpuni, sehingga tak heran jika dia sering kali disandingkan dengan pemain kelas dunia macam Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi yang telah terbiasa dengan statistik 30 hingga 40 gol dalam satu musim.

Namun, kepada L’Equipe, Hazard mengaku dirinya bukanlah tipe pemain yang gemar mencetak gol apalagi mencetak 30 hingga 40 gol ke gawang tim lawan. Meski demikian, Gelandang bernomor punggung 10 ini masih bertekad untuk terus berkembang sebagai pemain sepakbola tiap pekannya.

“Saya bahagia akan musim fantastis yang saya jalani bersama Chelsea sekarang ini, seperti halnya musim lalu, dan saya masih terus berupaya untuk semakin berkembang tiap pekannya. Orang-orang mengharapkan saya untuk mencetak 30 hingga 40 gol dalam satu musim seperti halnya Cristiano Ronaldo dan Messi, tapi saya bukan tipe pemain seperti itu” Ujar Hazard kepada Media Prancis, L’Equipe.

Hazard sendiri masih jauh jika dibandingkan dengan statistik yang ditorehkan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Sejauh ini, sang Gelandang baru bisa mencatatkan 11 gol bagi Chelsea di pentas Liga Primer Inggris.

Related Articles