Hattrick Ke Gawang Wolfsburg, CR7 Lahirkan Sejumlah Rekor Anyar!

Category: Berita Bola 5

RonaldoHattrick nya ke gawang Wolfsburg pada partai leg kedua babak perempat final Liga Champions Eropa melahirkan Rekor terbaru bagi penyerang Internasional Portugal itu, tidak hanya satu, melainkan sejumlah rekor anyar telah diraih Cristiano Ronaldo.

Mega Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo menjalani malam yang begitu spesial di Santiago Bernabeu pada pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Champions Eropa dinihari tadi melawan Wolfsburg. Awalnya, Real Madrid hanya memiliki sedikit saja peluang untuk melangkah ke babak semifinal setelah kalah pada leg pertama dengan skor akhir 2-0 di Volkswagen Arena, itu artinya, mereka diwajibkan mencetak tiga gol tanpa kebobolan pada partai leg kedua sebagai satu-satunya persyaratan untuk melangkah ke semifinal. Banyak yang meragukan pada awalnya, tapi Real Madrid mampu membungkam para peragu dengan memenangkan partai leg kedua lewat keunggulan telak 3-0 di Estadio Santiago Bernabeu. Satu-satunya sosok yang memegang andil sangat besar atas kemenangan tersebut tidak lain adalah Cristiano Ronaldo.

Ya, Mantan Pemain Manchester United, peraih Tiga Ballon d’Or itu berhasil mencetak hattrick dalam laga melawan Wolfsburg dinihari tadi. Berkatnya, Real Madrid mampu menjaga tren positif dalam beberapa musim terakhir di ajang Liga Champions Eropa dengan melangkah ke babak semifinal. Bagi Real Madrid ini adalah malam yang spesial dan penuh magis, tentu saja terutama bagi Cristiano Ronaldo yang memborong Hattrick dalam pertandingan tersebut.

Faktanya, malam spesial itu melahirkan sejumlah rekor baru bagi pemain Internasional Portugal. Siapa sangka, Hattricknya tersebut adalah Hattrick kelima sepanjang partisipasinya di ajang Liga Champions Eropa. Tak sampai disitu, Cristiano Ronaldo menjadi satu-satunya pemain yang mencetak dua hattrick dalam satu putaran Liga champions.

Belum usai, Sang Monster Gol kini mengklaim diri sebagai top skorer sepanjang masa Liga Champions Eropa lewat 93 gol nya dari 125 penampilan di ajang tahunan ini. Well Done CR7!

Related Articles