Hasil Voting FIFA Ballon d’Or 2015 Bocor ke Publik

Category: Berita Bola 26

Entah disengaja atau tidak, European Sports Magazines atau ESM memajang foto Lionel messi dan Celina Sasic sebagai pemenang penghargaan pemain dan pemain wanita terbaik dunia dalam situs resmi mereka. Apakah faktanya memang benar demikian?

Hasil Voting FIFA Ballon d'Or 2015 Bocor ke Publik | Berita Bola Terupdate

Pengumuman pemenang penghargaan FIFA Ballon d’Or 2015 baru akan dilakukan pada Januari 2016 mendatang, bahkan sekarang, kandidat tiga besarnya saja masih belum diketahui, tapi bagaimana bisa hasil dari votingnya bisa bocor ke publik? Ya, berawal dari kesalahan yang dilakukan oleh European Sport Magazines atau ESM yang entah sengaja atau tidak memampang foto Lionel Messi dan Pesepakbola Wanita, Celina Salic sebagai pemenang penghargaan pemain terbaik 2015.

Namun, tak lama berselang usai kabar tersebut beredar luas di Internet, pihak ESM Langsung buru-buru mengganti foto kedua pemain dengan foo Cristiano Ronaldo selaku pemenang Ballon d’Or edisi 2014 dan Foto Nadine Kessler selaku pemenang Ballon d’Or wanita Edisi 2014.

Tapi tetap saja sejumlah pihak telah mengambil screenshot dari berita tersebut kemudian mengunggahnya lewat sosial media. Tak ayal, kabar tersebut langsung menghebohkan para netizen di seluruh dunia. Namun pihak ESM tidak tinggal diam, melalui perwakilan mereka Rainer Holzschuh, Eurpean Sports Magazines langsung melakukan konfirmasi.

”Kami tidak membuat kesalahan, kami meminta maaf, apa yang ada di berita tersebut sama sekali tidak ada hubungannya dengan Ballon d’Or 2015” Demikian konfirmasi Perwakilan ESM Kepada Sport.

Adapun, Voting Ballon d’Or 2015 sendiri sudah ditutup sejak beberapa pekan lalu, dan kabarnya banyak pihak yang merasa yakin bahwa Penghargaan tahun ini akan jatuh kembali ke tangan Lionel messi.

Related Articles